Willy Owner Indonesia (WOI) Peringati HUT-ke1 Dengan Penuh Kesederhanaan

Jakarta, Otomotif1.com – Bulan Oktober menjadi bulan bersejarah bagi penggemar dan pengoleksi juga pecinta Jeep legendaris asal Amerika Serikat, siapa lagi kalau bukan Willys yang tergabung dalam Willys Owner Indonesia (WOI), yang pada bulan Oktober 2018 ini merayakan hari jadinya yang pertama pada 8 Oktober 2018.

Mengambil tempat dikediaman salah satu founder atau pendiri dari WOI, Komjen Purn Drs Nanan Soekarna yang berlokasi di daerah Cibubur, para anggota WOI berkumpul untuk merayakan acara ulang tahun WOI yang pertama.

Gelaran acara yang berlangsung secara sederhana ini dihadiri sedikitnya oleh 50 orang dan dibuka dengan pemotongan tumpeng.

Albert Ibrahim salah satu founder WOI mengatakan bahwa kedepannya banyak agenda yang akan dilakukan, salah satunya pada bulan November 2018, berencana akan  mengadakan touring ke Bali bersama dengan PPMKI ( Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia ) untuk acara “Empaty to Lombok”.

“Bulan november nanti akan banyak agenda lainnya salah satunya akan menperingati hari Pahlawan 10 November yang rencananya akan diadakan di Museum Satria Mandala dengan Tema “Menghargai Jasa Para Pahlawan,” jelas Albert dalam siaran persnya yang diterima Otomotif1, Selasa (9/10).

Lebih jauh Albert menuturkan WOI nanti akan tetap selalu ada di hati masyarakat dan dengan hari jadinya yang pertama ini, WOI bisa menjadi pemerkasa pecinta Jeep terutama Jeep Willys di Indonesia untuk bersatu membantu setiap bencana alam yang sedang terjadi di Indonesia.

“Sebagai salah satu komunitas yang ada di Indonesia, WOI yang sudah berdiri tahun 2017, sudah banyak melakukan kegiatan dan touring di berbagai daerah selama setahun lamanya. WOI merupakan komunitas yang terkenal dengan slogan “Bersatu Bersaudara” dan WOI tidak kemana mana tapi ada dimana mana,” tutur Alberta Ibrahim.

Sebagaimana diketahui, WOI sudah menjalin kerjasama dengan BASARNAS untuk menjalankan “SAR Go To School” yang digelar pada September 2018.

Dimana program ini diadakan disalah satu sekolah dasar ( SD ) di Jakarta Timur dengan tujuan memberikan pengetahuan mengenai cara penanggulangan menghadapi bencana alam.

Sementara itu, Nanan Soekarna selaku Pembina WOI berpesan, agar WOI sebagai salah satu komunitas yang ada, dapat mempersatukan komunitas-komunitas yang lainnya dengan tujuan bisa berguna bagi orang banyak.

“Jadi ini bukan hanya sekadar hoby. tapi juga bisa membawa manfaat buat orang banyak juga bagi bangsa ini dikemudian hari kelak,” pesannya.

You might also like