Mazda Boyong Tiga Penghargaan Bergengsi di Ajang Gridoto Award 2018

Jakarta, Otomotif1.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merasa bangga dengan keberhasilan Mazda dalam meraih tiga penghargaan bergengsi di ajang Gridoto Award 2018 yang dilangsungkan di Ballroom Hotel The Westin, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Ketiga penghargaan itu berhasil diraih oleh tiga varian Mazda yaitu Mazda CX-5  meraih penghargaan sebagai “Best of Medium SUV” , Mazda3 Hatchback meraih penghargaan sebagai “Best of Medium Hatchback” dan Mazda MX-5 meraih penghargaan sebagai “Best Coupe & Cabrio”.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi PT. EMI. Sekaligus membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Award ini juga kami persembahkan bagi pemilik, pencinta, dan penggemar mazda di tanah air, dan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus melayani pelayanan dengan lebih baik lagi dan mempersembahkan produk-produk berkwalitas kami,” ujar Ricky Thio, Sales Marketing & Public Relation Director PT EMI, lewat siaran persnya yang diterima redaksi Otomotif1, Rabu (10/10).

Acara bertema Certain Uncertainty ini menganugerahkan 46 (empat puluh enam) penghargaan yang terbagi menjadi 3 kategori: 15 (lima belas) kategori kendaraan roda dua, 20 (dua puluh) kategori kendaraan roda empat, serta 11 (sebelas) special award kategori non kendaraan.

“Di tengah derasnya arus informasi dan banyaknya pilihan, GridOto Award hadir menyuguhkan data yang dapat dipertanggung jawabkan. Misalnya pengetesan mobil atau motor yang valid, suguhan reguler lain berupa tips perawatan hingga komponen otomotif, sesuai dengan tagline-nya, simply automotive guide,” jelas Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com.

Mazda CX-5

SUV andalan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda CX-5  sukses meraih penghargaan sebagai “Best of Medium SUV” di ajang GridOto Award 2018. Mobil generasi pertama yang mengadopsi filosofi disain KODO-Soul of Motion, Mazda  CX-5 merupakan model Mazda yang memiliki Teknologi SKYACTIV khas Mazda yang unik dan modern, termasuk fitur G-Vectoring  Control (GVC)  serta  sistem  keselamatan  berkendara yang terintegrasi, i-ACTIVSENSE. Kesemuanya bertujuan untuk memberikan kenikmatan berkendara, kenyamanan istimewa serta performa optimal, sekaligus menjamin keselamatan dan memberikan keramahan lingkungan yang baik.

Mazda3

Mazda3 Hatchback berhasil memperoleh penghargaan bergengsi sebagai “Best of Medium Hatchback”. Didukung oleh keunggulan tema desain KODO-Soul of Motion serta pengaplikasian teknologi SKYACTIV-G 2.0, 4-silinder segaris, DOHC, 16 katup, sukses mengantarnya meraih penghargaan.  Desain eksterior hatchback legendaris Mazda ini, memerlihatkan tampilan yang sporti dan trendi. Model gril depan yang besar, dengan kombinasi lampu utama yang terlihat agak menyipit, membuat Mazda3 terkesan sangat dinamis.

Mazda MX-5

Mazda MX-5 adalah roadster andalan Mazda, memperoleh penghargaan di kategori “Best coupe & Cabrio” mendapat nilai lebih karena menyuguhkan banyak fitur-fitur unggulan yang belum pernah ada dikelasnya, dan tentu saja dengan dukungan teknologi SKYACTIV pada keseluruhan aspek, mulai dari mesin, transmisi, bodi dan chassis.  Mazda MX-5 yang merupakan mobil Roadster yang ditawarkan Mazda kepada mereka yang memiliki jiwa dinamis nan sporty.