Berita Foto : Ajang Mall to Mall Exibition PT Piaggio Indonesia di Pondok Indah Mall 2

Jakarta, Otomotif1.com – Melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50, PT Piaggio Indonesia dengan bangga memamerkan skuter ikonik tersebut dalam gelaran Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. Pada Mall Exhibition kali ini, pecinta Vespa akan diajak untuk merasakan transformasi Vespa Primavera selama 50 tahun.

Berikut ini adalah kemeriahan dari gelaran exhibition mall to mall yang digelar PT Piaggio Indonesia yang berhasil direkam lewat jepretan kamera.

Tampil di depan publik pertama kalinya pada Mall-to-Mall Exhibition ini, Vespa Primavera 50th Anniversary Edition tersedia dengan dua pilihan warna, Light Blue dan Brown Matte. Skuter edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan juga menambah kesan elegan, ekslusif dan stylish.

 

Lebih dari sekadar pameran, Mall Exhibition kali ini mengajak pelanggan untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir.Selama bertahun-tahun, Vespa Primavera telah menjadi bagian dari budaya sebagai the true timeless icon yang dikagumi oleh masyarakat. Oleh karena itu, momen akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera diperuntukan bagi pecinta Vespa, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik. Dengan demikian, Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil berbeda dan menjadi inspirasi, for the ones who believes in icons.

Pada Mall Exhibition ini, Untuk setiap pembelian Vespa Primavera 50th Anniversary seharga Rp42.000.000, customer memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran esklusif, yakni paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary yang ditawarkan dengan harga Rp3.800.000 (harga normal Rp7.800.000). Paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary ini terdiri dari front bumper, front protection, flyscreen, side bar dan floormat. Selain penawaran menarik untuk Primavera 50th Anniversary, terdapat pula penawaran khusus untuk ke-3 merk Italia lain dari PT Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

Menambah kemeriahan perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia juga mengumumkan kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary yang memberikan tantangan bagi para penggemar Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di seluruh Indonesia. Mengangkat tema “For the ones who believes in icons”, peserta kompetisi dapat berpartisipasi melalui video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial. Peserta kemudian harus mendaftarkan diri di www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera dan mengunggah foto paling ikonik di Instagram dengan menampilkan Vespa Primavera yang dilengkapi dengan keterangan yang menarik. Foto yang diunggah, juga harus disertakan dengan mention dan tag @Vespa_ind dengan hashtag #50tahunVespaPrimavera. Keterangan lebih lanjut mengenai kompetisi ini juga tersedia di www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera.

PT Piaggio Indonesia kembali tegaskan komitmennya dalam menghadirkan kemudahan akses produk berkualitas tinggi bagi para pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi melalui Mall-to-Mall Exhibition yang digelar di Pondok Indah Mall 2. Lebih dari sekadar pameran, ada yang berbeda dari Mall-to-Mall Exhibition kali ini. Selain menampilkan jajaran skuter premium, kegiatan ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, dengan penampilan perdana Vespa Primavera 50th Anniversary Edition. Edisi terbatas ini akan tampil bersama berbagai skuter dari varian Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi untuk curi perhatian pengunjung mulai tanggal 8-14 Oktober 2018, di Atrium Pondok Indah Mall 2.