Mitsubishi New Triton Siap Diluncurkan Pada 9 November 2018

10/15/2018

No.1142

 

Tokyo, Otomotif1.com – Santer diberitakan beberapa waktu lalu tentang kehadiran New Triton, akhirnya Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkap kabar kebebaran tersebut.

Dalam rilisnya yang diterima oleh Otomotif1, Senin (15/10) pihak MMC sudah memastikan bahwa New Triton akan melakukan debut pertama di dunia untuk generasi ke-6 ini pada tanggal 9 November 2018 nanti.

Tentu saja ini kabar baik bagi penggila double cabin di tanah air khususnya pecinta Mitsubishi di seluruh dunia. Bagaimana tidak ? Selama 40 tahun kehadiran Mitsubishi Motors telah membuat mobil pick-up yang tangguh dan lincah ini menjadi sebuah legenda dari double cabin yang ada di dunia.

Setidaknya, sampai saat ini lebih dari 4,7 juta unit Triton telah diproduksi dan dipercaya oleh konsumen di seluruh dunia, sebagai kendaraan smart capabilities yang mengkombinasikan kenyamanan layaknya sebuah kendaraan penumpang.

Meski demikian apakah debut perdana Mitsubishi Triton generasi keenam ini akan berlangsung di Indonesia ?

Otomotif1 mencoba menghubungi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

“Memang betul New Mitsubishi Triton akan diluncurkan secara global. Tapi untuk lokasinya memang masih belum diketahui, apakah akan di Indonesia atau bukan,” ujar Bambang Kristiawan, Head of PR & CSR Dept MMKSI saat dihubungi Otomotif1, Senin (15/10).

Lebih lanjut Bambang juga menuturkan, apakah pick-up ini akan dipasarkan di Indonesia sampai saat ini belum keputusan dari pihak principal.

“Untuk informasi lengkapnya nanti akan kami sampaikan secara resmi, sejauh ini kami MMKSI masih menunggu konfirmasi,” ungkapnya.

Namun demikian, konsumen penggila double cabin Mitsubishi yang sedang harap-harap cemas menanti-nantikan kehadiran pick-up ini tidak perlu khawatir. Pasalnya pihak Mitsubishi sendiri sebelumnya sudah memastikan New Triton akan diluncurkan di tanah air.

Sepanjang kehadirannya selama 40 tahun, memang sudah saatnya New Triton di desain untuk menjadi ‘Engineered Beyond Tough’, model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement.

Hal ini telah dibuktikan sendiri lewat pengujian ketahanan yang ketat, serta dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik Triton di seluruh dunia.

 

You might also like