Suzuki Pamerkan 20 Model Sepeda Motor di IMOS 2018

Surabaya, Otomotif1.com –  Dengan mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’ ajang pameran sepeda motor terbesar Indonesia Motorcycle Show (IMOS), siap digelar di Jakarta Convention Centre, Senayan mulai 31 Oktober sampai 4 November 2018.

Diikuti lebih dari 60 merek kendaraan bermotor antara lain, Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Kemudian KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa, dan Piaggio. Pameran ini dibuka setiap hari mulai jam 10.00 WIB. Dengan harga tiket per orang Rp 20 ribu untuk hari Rabu-Kamis. Sedangkan Jumat-Minggu, tiketnya naik menjadi Rp 30 ribu per orang.

Dari pabrikan Suzuki dengan mengusung tema ‘Have Fun With Suzuki Technology’ menempati booth seluas 415 M2, Suzuki akan membawa sekitar 17-20 model sepeda motor selama IMOS berlangsung. Selain menjanjikan kejutan lainnya yang masih dirahasiakan hingga hari H.

Namun demikian dari obrolan Otomotif1 dengan Zulfikar Rafi Al Ghany atau yang akrab disapa Gani, Public Relation Suzuki 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Selasa (16/10).

Menurut Gani, Suzuki akan membawa semua line-up atau model motor yang ada di www.suzuki.co.id kecuali Smash FI, Address Playful dan GSX-S150 Touring.

“Kenapa ketiga produk tersebut tidak dibawa karena lokasi booth-nya gak cukup. Kita memiliki booth seluas 415 M2, jadi gak bakalan muatlah makanya tiga produk tersebut tidak kami bawa,” ujarnya.

Pada IMOS 2018 kali ini juga Suzuki akan memamerkan Suzuki GSX150 Bandit yang baru saja secara resmi diluncurkan. Selain produk baru, Suzuki juga bakal memamerkan kendaraan modifikasi dan seluruh model yang dimiliki Suzuki saat ini.

“Selama IMOS 2018, Suzuki punya program promosi menarik yaitu Program Trade for Upgrade, hadiah langsung exclusive setiap pembelian produk. Hadiahnya itu mulai tas keren, tiket AFF sampai helm exclusive, serta beragam games yang akan banyak hadiahnya untuk pengunjung booth Suzuki selama IMOS,” pungkas Gani.

You might also like