KTM Indonesia Hadirkan Semua Line up dan Beragam Promo Menarik Selama IMOS 2018

Otomotif1.com – Pabrikan motor asal Austria, Kronreif Trunkenpolz Mattighofen (KTM), tampil spektakuler diajang pemeran motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang digelar di JHCC, Rabu (31/10).

KTM Indonesia sebagai produsen motor sport premium di Indonesia, pada ajang IMOS kali ini menampilkan semua line up dari produknya.

Presiden Director PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Goenadi di Jakarta menuturkan, sebagai premium motor sport di Indonesia, KTM pada ajang IMOS 2018 kali ini akan tampil lebih spektakuler dibanding merek lain.

“KTM Indonesia secara konsisten terus berpartisipasi diseluruh even otomotif baik Internasional, Nasional maupun Lokal. Kali ini KTM Indonesia kembali hadir di event pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018,” ujarnya.

KTM Indonesia akan menampilkan beragam unit pada ajang IMOS 2018 kali ini, seperti KTM Duke 200, KTM Duke 250 dan KTM Duke 390. Sementara untuk motor sport lainnya yang akan dihadirkan oleh KTM Indonesia adalah KTM RC 200, KTM RC 250 dan KTM RC 390.

KTM Indonesia juga menggelar promo menarik selama ajang IMOS 2018 berlangsung, yaitu KTM Octover Special Offer. Program promo menarik ini diperuntukkan hanya untuk KTM Duke 200.

Kristianto juga menambahkan, bagi pengunjung IMOS 2018 dan calon konsumen KTM yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM, dapat melakukan test ride dan mendapatkan souvenir atau topi ekslusif dari KTM.\

“Bahkan di booth KTM Indonesia, selain unit motor display juga akan dilengkapi dengan aksesoris original KTM baik KTM power wear yang akan membuat rider KTM tampil lebih stylish dan power part yang membuat motor KTM semakin ekslusif,” tambah Kristianto.

Bahkan dalam ajang IMOS 2018 ini, KTM menyediakan program uang muka Rp 1 juta, gratis suku cadang KTM Powerpart (accesspries side muffler + headlight shroud) senilai Rp 5,5 juta sampai dengan helm ekslusif gratis. Dan ada juga bunga cicilan 0 persen sampai 2 tahun dan uang muka 0 persen yang hanya berlaku selama IMOS 2018.

You might also like