Komunitas KTM Gelar Orange Ride Goes to IMOS 2018

Otomotif1.com – Kemeriahan Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 semakin semarak dengan beragam acara yang dilakukan oleh para komunitas motor. Salah satunya adalah para penggemar atau komunitas motor sport KTM.

Kali ini jalanan menuju IMOS menjadi cerah karena ‘Orange Ride’ yang dilakukan para biker dari komunitas KTM yang datang dari Jabodetabek yang menggelar City Riding Goes to IMOS.

Seperti biasanya anak-anak komunitas atau Club motor setiap weekend pagi atau dikenal dengan SUNMORI, baik sekedar memaskan motor, city riding atau sekedar kuliner bahkan special event selalu dilakukan oleh para komunitas-komunitas motor.

Orange Ride goes To IMOS, dilakukan ada sekitar 30-an motor khusus KTM, baik RC maupun Duke bergabung menjadi 1 kelompok yang terdiri dari beberapa Club salah satunya adalah KSI (KTM Sportbikes Indonesia) dan DROC (Duke RC Owner Club) bergabung menjadi satu menjalankan “Orange Ride goes to IMOS.

Start dari SPBU Shell Gatot Subroto sekitar pukul 07.00 WIB, para biker melakukan city riding dengan sebelumnya melakukan sarapan pagi bersama di Pertok Pondoh Indah dan kemudian melanjutkan riding menuju IMOS dengan melewati Senayan City.

Di IMOS mereka mendapat fasilitas parkir khusus KTM+free pas  sekaligus mendatangi Booth KTM yang lagi mengikuti Event IMOS 2018.