Datsun Hadirkan New Datsun GO-Live Special Version di IIMS Surabaya 2018

Otomotif1.com – Jelang pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018, yang baru akan dibuka Rabu 7 November 2018, Datsun menggelar jumpa press dengan wartawan Surabaya yang digelar di Good Dinner, Kota Surabaya, Selasa (6/11).

Dalam jumpa press yang berlangsung santai tersebut, Datsun yang hadir pada IIMS Surabaya 2018 yang akan berlangsung di Grand City mulai 7-11 November 2018, akan menampilkan jajaran produknya yang tampil lebih younger.

Datsun akan menghadirkan new Datsun GO-live special version untuk pertama kalinya di Surabaya, setelah sebelumnya model ini diperkenalkan di GIIAS pada Agustus 2018 dan mampu menarik perhatian pengunjung.

Selain itu, Datsun juga akan menampilkan new Datsun GO+ dan compact cross over serbaguna, Datsun CROSS. Pengunjung berkesempatan untuk melakukantest drive mobil-mobil Datsun.

Selama IIMS Surabaya 2018 berlangsung, Datsun juga menggelar program sales menarik bagi konsumennya, seperti program ‘drive and win’ dan gratis bensin*(syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami mengundang seluruh penggemar Datsun di Surabaya untuk datang ke booth kami,” tutur Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, di Surabaya, Selasa (6/11).

“Kami akan membawa jajaran produk unggulan, mulai dari model terbaru Datsun GO-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini,” sambungnya lagi.

Datsun GO-live diperuntukkan bagi profesional muda yang menginginkan partner berkendara dengan tampilan berbeda di keramaian saat bepergian. Mobil ini merepresentasikan tampilan khas dan mencolok. Aksen kuning terang dapat dilihat pada bagian-bagian mobil.

Bagian front spoiler, elemen pelindung bagian bawah dari rear diffuser dan body side moldings diberikan aksen warna kuning. Seluruh bagian roof spoiler juga berwarna kuning, kontras dengan atap yang seluruhnya berwarna hitam. Simbol.

hexagon berwarna kuning dapat dijumpai di antara hexagonal grille berwarna hitam dan pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. Di bagian dalam mobil, warna kuning dapat ditemui pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi.

Datsun GO-live diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas. Harga pre-booking mulai dari Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT. Datsun GO-live hadir dalam empat pilihan warna pada body, hitam, putih, silver, dan abu-abu.

You might also like