Suzuki Gencar Perkenalkan ‘Suzuki Sport’ Diajang IIMS 2018 Surabaya

Suzuki Berikan Kemudahan Lebih Untuk Konsumen Dapatkan Unit Kendaraan Suzuki 

Otomotif1.com – Hadir dengan tetap mengusung tema yang sama dengan even GIIAS 2018, Suzuki gencar memperkenalkan tagline ‘Suzuki Sport’ diajang IIMS 2-18 Surabaya yang dibuka pada 7 November 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memang tengah gencar memperkenalkan tagline ‘Suzuki Sport’ ke seluruh Indonesia, termasuk ketika perlehatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Surabaya yang digelar di Grand City, Convex Surabaya berlangsung.

Dengan menggandeng dua main dilernya di Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki menghadirkan beragam line up produk unggulannya selama penyelenggaraan IIMS 2018 yang digelar mulai 7 – 11 November 2018.

“Dengan mengusung tema ‘Suzuki Sport’, kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Suzuki Sport hadir untuk memenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya. Bagi pengunjung yang penasaran bisa mengunjungi booth kami di IIMS 2018 Surabaya, karena berbagai lini kendaraan yang sporty dan eksklusif sudah kami siapkan,” ujar Fredy Teguh Prasetyo, Sales & Marketing Director PT United Motors Center, saat jumpa pers di booth Suzuki diajang IIMS Surabaya 2018, Rabu (7/11).

 

Booth Suzuki yang terletak di area E dengan luas 264 m2, menghadirkan banyak display produk unggulan seperti, All New Ertiga, SX4 S-Cros, Ignis dan Karimun Wagon R.

“Suzuki akan menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraan sesuai dengan tema “Suzuki Sport” dibooth IIMS 2018 Surabaya,” tambah Fredy.

Pada ajang IIMS Surabaya 2018, booth Suzuki menghadirkan banyak sekali kejutan bagi konsumen Suzuki di Kota Surabaya dan sekitarnya. Hal ini berkaitan dengan kembali digelarnya kembali kejuaraan sepakbola antar negara-negara ASEAN yaitu AFF Suzuki Cup 2018.

Melalui AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki juga menghadirkan program menarik dimana para pengunjung IIMS 2018 Surabaya berkesempatan untuk memenangkan iPhone X dan Premium Merchandise selama IIMS 2018 Surabaya berlangsung. Selain itu beragam hadiah menarik menanti para calon konsumen selama ajang 5 hari gelaran IIMS Surabaya 2018 digelar.

Tentang beragam hadiah yang disediakan oleh Suzuki, hal ini dijelaskan oleh Ivone Branch Manager PT Sejahterana Buana Trada (SBT).

“Di IIMS Surabaya 2018 ini agar memudahkan konsumen memiliki mobil Suzuki, kami telah bekerjasama dengan 6 perusahaan leasing yaitu, Suzuki Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, BCA Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance dan OTO Finance,” jelas Ivone.

“Dan diajang IIMS 2018 ini memberikan program penjualan menarik seperti bunga 0% untuk tenor 6 bulan, dan bunga 3,5% untuk tenor 3 tahun, free angsuran PA (personal accident), free credit crad Bank Mandiri, undian doorprize TV 32’ setiap hari dan voucher belanja MAP senilai Rp500 ribu,” sambung ivone.

Selama penyelanggaraan IIMS Surabaya 2018 berlangsung, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 150 unit.

You might also like