Wuling Luncurkan Formo Seri Diajang IIMS Surabaya 2018

Otomotif1.com – Tampil untuk kedua kalinya diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018, Wuling Motors menggandeng dua main dilernya di Surabaya yaitu PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga, memperkenalkan produk Wuling terbaru untuk niaga dan passage, yaitu Wuling Formo.

Menempati booth D seluas 144 m2, di Grand City Convex, Surabaya, Formo yang menyasar kelas ligh commercial vehicle (LCV) diperkenalkan secara berbarengan dengan diluncurkan Formo di Jakartat pada Rabu (7/11). Formo hadir dalam dua varian, yaitu blind van dan minibus.

“Kami meluncurkan Wuling Formo dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan komersial ringan di area Jawa Timur dan tentunya sejalan dengan semangat ‘Drive For a Better Life’. Tampil dalam dua pilihan fungsi, kami berharap produk terbaru ini dapat menunjang aspek kenyamanan dalam menjalankan usaha,” terang Abdur Rahim, Manager Analisa Kebijakan Industri Wuling Motors, di Surabaya Rabu (7/11).

Dengan mengusung tagline ‘Bikin Usaha Makin Nyaman’, Wuling Formo mengusung 8 poin kenyamanan, mulai dari nyaman dikendarai berkat disematkannya Electric Power Steering (EPS) dan fitur multi information display (MID), lalu nyaman bagi penumpang (khusus minibus) dengan akses ke baris ketiga yang mudah, sabuk pengaman hingga baris ketiga dan kabin lapang yang memuat 8 penumpang, dan terakhir nyaman saat membawa barang (khusus blindvan) yang dapat memuat beragam jenis barang.

Kenyaman lainnya yaitu, dari tampilannya yang mengaplikasikan desain modern dan dinamis. Nayaman penuh kemudahan berkat ketersediaan fitur utilitas pendukung seperti head unit (AM,FM dan USB), AC, power window hingga 12 volt power outlet serta USB port.

Selanjutnya, nyaman tanpa bising karena menggunakan layout mesin pada posisi depan dan penggerak roda belakang, kemudian nyaman di perawatan serta nyaman di kantong.

“Seri Formo telah melengkapi jajaran ini, produk Wuling Motors untuk pasar Jawa Timur. Selain Confero dan Cortez di kelas penumpang, kini Wuling sudah tersedia untuk segmen komersial. Formo tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu pristine white dan starry black. Soal harga, Formo dibanderol mulai dari Rp142.800.000 OTR Surabaya,” papar Edwin Adam, Operasional Manager Wuling Arista Surabaya.

Sebagai informasi tambahan, diajang IIMS Surabaya 2018, Wuling Motors memamerkan juga seri Confero dan Cortez, selain juga menyediakan unit test drive di ajang IIMS Surabaya 2018 untuk menjawab rasa penasaran konsumen akan produk Wuling Motors.

 

You might also like