Daihatsu Targetkan 300 Unit Terjual Diajang IIMS Surabaya 2018

Semua Produk Passager Daihatsu Sudah Euro IV

Otomotif1.com – Mencapai sukses diajang GIIAS Surabaya 2018 yang digelar beberapa waktu lalu, Daihatsu Astra Motor kembali turun diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018.

Pada ajang IIMS Surabaya 2018, Daihatsu menurunkan semua line-up produk terbaiknya pada ajang yang mulai digelar 7-11 November 2018 yang digelar di Grand City Convex, Surabaya, mulai dari Great New Xenia, Sigra, All New Terios, Ayla dan Luxio.

Menempati booth B dengan luas 297 m2, booth Daihatsu memang sedikit berbeda dari booth peserta lainnya, lebih megah dan luas tapi tetap menampilkan warna Daihatsu yang bersahabat dengan penih keceriaan.

Selain itu, selama IIMS Surabaya 2018 digelar, Daihatsu juga memberikan berbagai penawaran khusus menarik mulai dari harga yang bersaingm program penjualan khusus, serta beragam paket kredit menarik yang memudahkan Sahabat untuk memiliki Daihatsu sesuai dengan kebutuhan.

“Bagi Sahabat yang memiliki keterbatasan dalam hal pembayaran pertama, kami menyediakan paket kredit dengan bayar pertama yang ringan atau down payment (DP) ringan. Bagi sahabat yang memiliki concern dengan biaya bulanan, tersedia kredit dengan besaran angsuran yang ringan atau pun tenor yang panjang hingga 8 tahun,” jelas Budhy Lau, Regional Head Area Jawa Timur, PT Astra International Tbk –Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Daihatsu juga mentargetkan angka penjualan di IIMS Surabaya 2018 sebanyak 300 unit, lebih tinggi dari target GIIAS Surabaya 2018 yang hanya 200 unit.

“Target kita di IIMS Surabaya sengaja kami ambil lebih tinggi dari target GIIAS Surabaya 2018, karena biasanya jelang akhir tahun orang untuk mengganti mobil baru,” terang Budhy Lau.

Kemudian disinggung mengenai kenaikan harga unit Daihatsu, lebih jauh Budhy Lau menjelaskan sampai dengan akhir November 2018 kita belum ada kenaikan.

“Jadi jika ingin unit Daihatsu dengan harga lama, bisa datang ke IIMS Surabaya 2018 apalagi di sini banyak sekali hadiah dan bonus menarik selama IIMS Surabaya 2018 berlangsung,” tegasnya lagi.

Hadirnya Daihatsu diajang IIMS Surabaya 2018, diharapkan dapat memberi banyak pilihan terbaik bagi Sahabat Daihatsu yang ingin mencari kendaraan dengan mendapatkan beragam bonus dan kemudahan.

“Kami berharap Daihatsu bisa terus menjadi Sahabat bagi masyaraiat di Surabaya. Selain itu, kontribusi positif untuk pasar Otomotif nasional khususnya di wilayah Jawa Timur yang meruoakan salah satu tujuan keikutsertaan Daihatsu pada pemaren otomotif ini,” ujar Budhy Lau.

Semua Produk Penumpang Daihatsu Sudah Euro IV

Menyoal standarisasi tetang emisi gang buang yang ramah lingkungan atau penerapan standar emisi Euro IV yang terapkan oleh pemerintah melalui Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor P.20/2017 terhitung mulai September-Oktober 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan sudah menerapkan standar emisi Euro IV pada setiap kendaraan penumpangnya.

Hal ini Diungkapkan sendiri oleh Budhy Lau ketika ditemui Otomotif1 pada ajang pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018, Rabu (7/11).

“Mengenai kebijakan Euro IV, sudah pasti Daihatsu sebagai ATPM di Indonesia dan juga sebagai regulator yang memegang brand Daihatsu, sudah pasti akan mengikuti setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah. Seluruh model kendaraan penumpang Daihatsu yang dipasarkan saat ini sudah menerapkan Euro IV,” tegasnya.

Daihatsu sendiri sangat menyambut baik dengan program pemerintah mengenai Euro IV, karena hal ini sangat baik untuk tujuan bersama. Karena di negara-negara sudah lebih dulu menerapkan kebijakan ini.

Budhy Lau menambahkan, pengecualian terjadi pada salah satu model Daihatsu yaitu untuk produk Grand Max.

Pasalnya, model yang jadi andalan jualan Daihatsu di kelas komersial ini masih mengadopsi standar Euro II.

“Kalau untuk kendaraan komersial (Grand Max-red) memang baru tahun depan, karena hal ini sesuai dengan policy yang berlaku,” tandas Budhy Lau.

 

You might also like