Goyang Nex II Siap Hangatkan Kota Batu

Otomotif1.com – Sukses menggelar Goyang Nex II yang mengusung tema #kerencarabaru di Kota Malang , dan sejumlah kota-kota besar di Jawa Timur. Goyang Nex II hadir di Kota Batu, Sabtu (10/11).

Akhir pekan ini Goyang Nex II siap menghangatkan Kota Batu dengan beragam kegiatan menarik yang dipersembahkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales lewat main dilernya di Jawa Timur IJMG.

Dengan tetap mengusung tema #kerencarabaru, Goyang Nex II hadir di Kota Batu. Gelaran yang dibuka pada Sabtu, (10/11) mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB ini akan digelar  di Rest Area Kayana, Batu (Parkir Belakang Alun Alun Kota Batu).

Goyang Nex II sebuah acara yang mendekatkan produk Suzuki khususnya Suzuki Nex II kepada masyarakat konsumen menghadirkan beragam acara, mulai dari musik, games yang melibatkan warga sekitar, service gratis dan aksi jaranan.

Dan bagi anda yang penasaran ingin test ride dengan pendatang baru dari produk Suzuki yaitu GSX150 Bandit, para pengunjung dapat mencobanya di area acara Goyang Nex II yang akan hadir di Kota Batu.

Tidak bisa dipungkiri, Suzuki di Jawa Timur memiliki penggemar yang cukup banyak apalagi disinyalir jumlah komunitas Suzuki terbesar selain di Surabaya, ada di Kota Malang. Karena itu, ajang ini juga sekaligus menjadi ajang kumpul para pengguna dan komunitas motor Suzuki dari berbagai tipe.

Selain itu, dalam gelaran Goyang Nex II kali ini pihak penyelenggara mengadakan konstes modifikasi khusus Suzuki GSX-R150 series.

Lewat Goyang Nex II, masyarakat dapat merasakan sensasi teknologi terbaru sepeda motor Suzuki lewat test ride yang sudah disediakan pihak penyelenggara.

Dan bagi masyarakat pengguna Suzuki baik warga Malang ataupun yang sedang melintas, bisa melakukan servis gratis dan diskon sparepart dari Suzuki Genuine Parts (SGP) serta untuk mempercantik motor bisa mendapatkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) tentunya dengan potongan harga yang menarik. Selain itu, di acara Goyang Nex II ini juga masyarakat yang ingin mendapatkan apparel Suzuki dengan potongan harga bisa didapat selama acara ini berlangsung.

Kemudian masyarakat konsumen yang tertarik dengan produk Suzuki, bisa mendapatkan program penjualan menarik khusus untuk pembelian Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 yang sekarang semuanya sudah menggunakan keyless, begitu juga dengan pembelian Suzuki Nex II, Suzuki Satria FU 150 dan Suzuki Address selama acara berlangsung.

Jadi tunggu apalagi, ajak keluarga anda dan berakhir pekan bersama Goyang Nex II dan rasakan kebersamaan kita dan Suzuki di Kota Sejuk Malang.

You might also like