Kota Kediri Menjadi Kota Pertama Hadirnya Yamaha New FreeGo di Jawa Timur

Kediri, Otomotif1.com – Kota Kretek, Kediri menjadi kota pertama di Jawa Timur sebagai tempat diluncurkankannya FreeGo the Amazing Matic, sebuah matik 125 cc terbaru dari pabrikan garpu tala, Yamaha.

Sebagamana kita ketahui, Yamaha FreeGo pertema kali diperkenalkan kepada publik diajang gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Mengambil tempat di Café Loji, Kota Kediri, Rabu sore (28/11) dihadiri konsumen, media dan blogger Jawa Timur, peluncuran perdana Yamaha FreeGo di Karesidenan Kediri dilakukan secara ekslusif oleh Chief PT Yamaha Indonesia Motor MFG area DDS Madiun Kediri, Ronald Djapari.

“Yamaha FreeGo menjawab masukan dari konsumen yang menginginkan sepeda motor yang irit, keren, modern, praktis dan nyaman digunakan,” ungkap Ronald.

Lebih jauh Ronald menambahkan, dengan Yamaha FreeGo dirinya mengharapkan konsumen akan dapat merasakan pengalaman baru yang tidak kalah menarik dengan sepeda motor lainnya.

“Salah satu fitur yang menarik, pada saat pengisian bahan bakar pengendara tidak perlu turun dari sepeda motor dan membuka tangki yang ada dibawah jok, karena tangki bbm Yamaha FreeGo berada dibagian depan,” ujarnya, dalam sambutan dihadapan awak media dan blogger Jawa Timur, Rabu sore (28/11).

Yamaha FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan, Freego Standart dijual dengan harga Rp. 19.500.000,- OTR Madiun-Kediri, FreeGo S dijual dengan harga Rp. 20.700.000,- OTR Madiun-Kediri, sedangkan untuk versi tertinggi yaitu FreeGo S ABS dijual dengan harga Rp. 23.500.000,- OTR Madiun-Kediri.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Semuanya ada dalam satu motor FreeGo, pilihan tepat untuk seluruh keluarga di Indonesia. Tunggu apalagi, jadikan FreeGo sebagai pilihan utama berkendara dan bagian dari keluarga anda

 

You might also like