Aslinya, Bumblebee Bukan Transformasi Chevrolet Camaro Melainkan VW Beetle

“Berawal dari film kartun, film animasi yang diangkat ke layar lebar ini mendapat tempat di hati masyarakat dunia”

Los Angeles, Otomotif1.com – Film Transformer di Indonesia, tentu bukan film yang asing ditelinga masyarakat Indonesia. Film yang pertama popular lewat film kartun ini kemudian  diangkat ke layar lebar, mendapat respon positif dari sebagian masyarakat pecinta film animasi di tanah air.

Film terbaru dalam seri yang sudah lama berjalan adalah cerita asal yang berfokus pada tokoh robot berwarna kuning yaitu Bumblebee baru akan tayang di bioskop bulan Desember 2018. Dalam upaya untuk mempromosikan film, Paramount Pictures menggunakan Los Angeles Auto Show untuk menampilkan replika ukuran penuh karakter ikonik dari salah satu kelompok Autobot ini.

Seperti yang Anda ketahui, aslinya Bumblebee bukanlah jelmaan dari sebuah unit Chevrolet Camaro, melainkan VW Beetle.

Untuk itu, pihak rumah produksi mengajak para penggemar film ini untuk flash back ke awal-awal pertama kali film ini lahir di tahun 1987.

Ada alasan yang cukup bagus dari pihak studio yang memutuskan untuk sekadar mengenang awal-awal kehadiran tokoh robot lucu berwarna kuning ini, dengan menghadirkan kembali sumber asli di mana Bumblebee sebenarnya adalah jelmaan dari sebuah kendaraan Volkswagen Beetle.

Sedikit yang diketahui tentang film, tetapi berfokus pada Bumblebee yang bersembunyi di bumi dan berlindung di tempat barang rongsokan. Karena semua orang percaya Bumblebee hanyalah sebuah mobil, dia dibeli oleh seorang remaja bernama Charlie. Setelah berkendara pulang, dia segera menemukan bahwa ini bukan Beetle biasa Anda.

Apa yang terjadi selanjutnya masih belum jelas, tetapi dua Decepticons akhirnya melakukan kontak dengan pemerintah Amerika Serikat dan memberi tahu mereka, jika Bumblebee tidak ditemukan, perang antara Transformers mungkin akan datang ke bumi. Militer dan Decepticons kemudian mulai berburu Bumblebee sebagai Optimus Primeorders dia untuk mempertahankan bumi dan manusia yang hidup di atasnya.

Karena film ini adalah cerita asal, ia menampilkan semua pemain baru selain Peter Cullen yang kembali ke suara Optimus Prime. Dia bergabung dengan pendatang baru Hailee Steinfeld, John Cena, dan Jorge Lendeborg Jr.

You might also like