Planet Ban Sponsori Gathering Biker Se-Jabodeyabek, Sambil Meresmikan Layanan Servis Rutin Untuk Mesin Motor.

Jakarta, Otomotif1.com – Sedikitnya 300 anak motor yang tergabung dari berbagai club motor Se-Jabodetabek, kompak kumpul bareng menghadiri undangan gathering bikers yang di gagas oleh Planet Ban, di Jakarta, Sabtu (1/12).

Mengangkat tema ‘Sharing & Caring Mesin Motor Anda’  acara kali ini banyak mengangkat kegiatan seputar aktifitas biker, mulai rolling thunder yang dilakukan start dari Depok dan finish di Cafe Penang Bistro, Kebun Sirih, Jakarta Pusat, yang sekaligus menjadi titik kumpul akhir para bikers yang ikut dalam kegiatan ini.

Dilokasi ini juga digelar berbagai kegiatan lainnya, ada servis gratis dari teknisi yang sudah disiapkan oleh Planet Ban. Selain itu, ada juga ganti olie gratis bagi kalangan media yang diundang untuk meliput acara tersebut.

Sebagai acara inti dari kegiatan kali ini digelar sharing session antara pihak manejemen Planet Ban yang di wakili oleh Branch Manager Marda, Commercial Dept R Gatot Nugroho, Regional Head Fauzi, Branch Manager Kalimantan Ahmad Sobari, Branch Manager Banten Danny Satria.

PT Surganya Motor Indonesia menampilkan diskusi menarik tentang program baru dari Planet Ban, yaitu menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis rutin untuk sepeda motor.

Layanan servis terbaru tersebut berupa Servis Motor RASAMESINBARU. Servis Motor RASAMESINBARU akan secara resmi tersedia di seluruh toko Planet Ban mulai 1 Desember 2018.

Adapun launching layanan Servis Motor RASAMESINBARU ini akan diadakan secara serempak di 5 kota besar di beberapa wilayah Indonesia.

Servis Motor RASAMESINBARU menawarkan empat keunggulan, yaitu tarikan gas motor yang ringan atau spontan, penggunaan bahan bakar yang lebih hemat, penggunaan oli mesin untuk kilometer yang lebih panjang, dan suara mesin yang lebih halus untuk semua jenis dan teknologi motor baik yang masih menggunakan karburator maupun injection.

Dalam uji cobanya, Servis Motor RASAMESINBARU dari Planet Ban ini telah berhasil membuktikan tarikan mesin yang lebih ringan juga spontan serta penghematan bahan bakar pada penggunaan sepeda motor.

“Diharapkan setelah servis motor di Planet Ban, pelanggan mendapatkan sensasi RASAMESINBARU. Layanan baru servis motor ini, telah disebarkan diseluruh cabang toko Planet Ban tanpa kecuali. Ada design pit line special di dalam toko untuk menyambut Servis Motor RASAMESINBARU, sehingga para pelanggan akan dengan mudah mengetahui ada yang special dari Planet Ban,”ungkap Marda selaku Branch Manager.

Sekilas info mengenai Planet Ban, sukses menjadi toko retail dari sejumlah merek ban motor sekaligus penyedia oli X-Ten dengan kandungan Ester sebagai based oli tertinggi, membuat Planet Ban ingin meningkatkan kualitas sales dan pelayanan terbaik untuk konsumen pengguna motor. Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk membantu pelanggan dalam keamanan dan kenyamanan berkendara. Servis Motor RASAMESINBARU ini diluncurkan dan sangat mudah untuk diakses oleh para pelanggan di lebih dari 900 toko Planet Ban.