Isuzu Bawa D-Max Stealth Diajang Thai Motor Expo 2018

Thailand, Otomotif1.com – Pabrikan kendaraan Isuzu menampilkan Isuzu D-Max Stealth atau yang dikenal di eropa dengan nama Artic Truck Stealt diajang Thai Motor Expo 2018. Isuzu D-Max 2018 adalah model terbaru dengan membawa segudang pembaruan styling baik pada eksterior dan interior truk pickup.

Isuzu D-Max Stealth 2018 dibangun dengan basis D-Max generasi kedua, yang diperkenalkan pada tahun 2011 dan menerima serangkaian pembaharuan di tahuan 2015.

Edisi khusus dilengkapi dengan gril yang diperbarui dengan trim krom yang membentang di antara lampu utama yang sudah diperbarui. Begitu juga dengan tampilan bemper yang sekarang sudah memiliki trim baru. Sementara foglamp mendapatkan sentuhan terakhir dengan warna hitam gloss dan velg alloy 18-inci sama seperti dengan versi regularnya.

Isuzu D-Max Stealth 2018 dengan double cabin ini menerima skema warna dual-tone krem ​​& hitam. Pada kabin dalamnya sudah menggunakan jok kulit, dan tulisan branding ‘Stealth’ yang tertera dengan warna chrome pada  bagian dalam pintu.

Isuzu D-Max Stealth 2018 menggunakan RZ4E-TC 1.9-liter Ddi Blue Power yang menghasilkan tenaga maksimum 150 PS dan torsi puncak 350 Nm. Motor ini dikawinkan dengan unit otomatis Rev Tronic 6 percepatan.