Apresiasi Pelanggan Setia, Mitsubishi Motor Gelar “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” di Kota Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggandeng main dealernya di Kota Surabaya, PT Srikandi Diamond Indah Motors menggelar  gathering bersama juragan yang menjadi konsumen setianya di Hotel Mercure Jl Darmo, Kota Surabaya, Rabu malam (5/12).

Dihadiri sedikitnya seratusan pelanggan yang datang dari kota Surabaya dan sekitarnya, acara berlangsung meriah dalam suasana penuh keakraban.

Acara yang dibuka oleh sambutan dari Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors cabang Pecindilan, Juanda Kurniawan dan lanjutkan oleh perwakilan dari MMKSI, yang wakili oleh Abdi Ghafar, Section Head Centra Java Section Sales & Marketing Division.

Ketika di jumpai Otomotif1, disela-sela acara tersebut, Juanda Kurniawan mengatakan, gathering party sudah menjadi agenda rutin kumpul bareng, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan calon pelanggan.

“Acara ini sebagai salah satu bentuk supporting kepada konsumen ataupun calon konsumen, sekaligus bentuk apresiasi dan pelayanan kami kepada konsumen, khususnya untuk pelanggan kendaraan jenis LCV (light Commercial Vehiscle),” ungkapnya kepada Otomotif1, Rabu malam (5/12).

Gathering “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” selain banyak menyuguhkan acara hiburan, juga dibanjiridengan pembagian hadiah dari PT Srikandi Diamond Indah Motors kepada pelanggan setianya.

Pada acara tersebut Mitsubishi kembali memberikan penawaran menarik kepada pelanggan dan calon pelanggan untuk pembelian jenis mobil pickup (LCV) L 300, Colt T120 SS dan Triton single cabin.

”Kami memberikan kemudahan ke pelanggan dengan mengeluarkan program kepada konsumen ada paket DP 0% trus ada juga service dan sparepat diskon,” lanjutnya.

Khusus di kelas LCV, produk kendaraan yang ditawarkan Mitsubishi lumayan lengkap. Yang membutuhkan angkutan barang tak terlalu banyak, tersedia Colt T120 SS. Pick up yang hemat dalam mengkonsumsi bbm ini pun terkenal lincah dan bandel.

Sementara bila ada yang dibutuhkan kendaraan dengan lebih banyak barang bawaan, bisa menggunakan Colt L300. Inilah kendaraan niaga yang sampai sekarang memiliki banyak konsumen setia karena ketangguhannya.

Selain itu PT Srikandi Diamond Indah Motors juga memperkenalkan Mitsubishi Triton Single Cab yang terkenal tangguh di segala medan.

“Nah pilihannya lumayan lengkap dan tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan jenis usahanya saja,” terang Kurniawan, setengah berpromosi.

Acara gathering konsumen semakin meriah dengan hadirnya manajemen MMKSI pada puncak acara serta menyempatkan diri untuk bergoyang gemu famire maumere bersama para juragan pelanggan loyal Mitsubishi, sehingga suasana menjadi semain meriah.

Bahkan beberapa pelanggan menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan brand ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar yang datang bersama Head of Sales & Marketing Region II Dept MMKSI, Amiruddin dan Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Menurut penjelasan Amiruddin, Gebyar Wirausaha Mitsubishi juga bakal diselenggarakan di beberapa propinsi di Indonesia.

“Jawa Timur lumayan tinggi pengguna LCV-nya. Jadi sangat potensial sekali pasar di sini dan kami memberikan promo menarik, juga sebagai service dan pelayanan kami terhadap konsumen loyal kami,” ujarnya.

Acara setahun sekali yang diberi tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini merupakan kerjasama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama PT Srikandi Diamond Indah Motors, sukses dihadiri oleh ratusan para pengusaha dan pemilik LCV Mitsubishi.

You might also like