Sambut Natal dan Tahun Baru, UMC Gelar Pameran Bertema ‘Christmas Autoland’ di Atrium Pakuwon Mall

“Uniknya Pohon Natal Yang Disusun Dari Ratusan Die-Cast Suzuki Diajang Pameran Christmas Autoland”

Surabaya, Otomotif1.com – PT United Motors Centre (UMC) main dealer Suzuki di Jawa Timur, menggelar pameran besar di Atrium Pakuwon Mall, Kota Surabaya, mulai 5-8 Desember 2018.

Dengan tema ‘Christmas Autoland’ sebuah area luas di tengah pusat perbelanjaan mewah di Surabaya Barat ini dirubah dengan nuansa Natal yang penuh dengan keceriaan dan kehangatan, lengkap dengan dekorasi unik dan keren yang dibentuk dari ratusan die-cast Suzuki yang membentuk sebuah pohon Natal.

Booth luas dengan nuasan hangat penuh kekeluargaan ditambah uniknya sebuah pohon Natal yang terbantuk dari ratusan die-cast Suzuki membentuk pohon Natal.

 

Selain itu, keceriaan dan kehangatan suasana pameran semakin terasa homie dengan adanya beberapa bantal besar sebagai alas duduk lengkap dengan arena bermain anak-anak, mini café dan lokasi bermain non gadget bagi anak-anak dan orang dewasa dari Tables Toy.

“Jadi memang Christmas Autoland ini pameran yang diselenggarakan oleh UMC, dengan maksud agar lebih mendekatkan diri dengan konsumen, karena suasana pameran pun, kami bukan senyaman mungkin bagi pengunjung Pakuwon Mall,” ungkap Marketing Manager PT UMC, Yuanita Christanti kepada Otomotif1, Kamis sore (6/12).

Suasana santai dengan penuh kegembiraan dimana anak-anak dapat bermain Table Toys sebuah games non gadget yang mengasah otak anak-anak.

 

Suzuki UMC juga menyediakan acara hiburan di akhir pekan mingu pertama bulan Desember 2018 ini, dengan beragam suguhan apik seperti, lagu-lagu Natal, Jazzy Christmas ambience yang dipersembahkan oleh Korek Jazz, Santa Claus yang berbagi-bagi hadiah dan kesempatan belajar Die-Cast Photography, sampai membawa pulang Christmas Hampers dari Vivere di Autoland Fashion.

“Nuansanya memang Christmas, yang identik dengan suasana keluarga, karena itu suasana pameran yang kami tampilkan di sini semuanya bernuansa family. Mereka bisa bermain games sambil ngopi dan beristirahat sambil menyaksikan suguhan hiburan. Dan satu lagi yang unik dalam pameran ini, adanya pohon Natal yang dibentuk dari 500 lebih dies-cast yang semua ber-merek Suzuki,” imbuh wanita cantik berkacamata ini.

Marketing Manager PT UMC, Yuanita Christanti, saat dijumpai Otomotif1 di lokasi acara.

 

Diajang Christmas Autoland ini UMC memberikan penawaran menarik bagi konsumen dengan potongan harga fantastis dan bonus menarik, seperti DP mulai Rp2 jutaan dan cicilan hanya Rp 1 jutaan. Dan lebih manariknya lagi, ada diskon besar, nego sampai deal, bonus berlimpah dan menerika tukar tambah.

“Pada pameran ini juga kita memperkenalkan Ertiga Sport Package, yaitu All New Ertiga yang dimodifikasi. Ini kami bawa ke pameran ini agar masyarakat dapat melihat langsung jika All New Ertiga sebagai MPV keluarga bisa dimodifikasi langsung lewat dealer. Soal harga untuk modifikasi ini, konsumen hanya memberikan biaya tambahan mulai dari Rp 6 jutaan,” papar Yuanita.

Pameran yang digelar UMC ini sekaligus menjawab keinginan masyarakat dalam menyambut Natal dan tahun baru yang hanya tinggal menghitung hari, selain juga untuk melengkapi dan memuaskan keinginan konsumen Suzuki khususnya konsumen All New Ertiga jika ingin membuat konsep kendaraan yang dimilikinya.

Ayo ke Suzuki sambil menikmati sajian beragam hiburan dan keramah tamahan kami di Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Selamat Natal.