Bareng Komunitas Otomotif Surabaya, PT Total Oil Indonesia Sukses Gelar ‘Acara Nongkrong Bareng TOTAL’

Surabaya, Otomotif1.com –  Setelah sukses menggelar acara ‘Nongkrong Bareng Total’ di Stadion Maguwoharjo, Kota Yogyakarta, acara ‘Nongkrong Bareng Total’ pada Minggu (23/12) menyambangi Kota Surabaya.

Bertempat di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, sedikitnya sebanyak 113 lebih member komunitas otomotif roda dua dan roda empat memadati area sirkuit yang menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya ini. Mereka hadir dalam memeriahkan acara yang digagas PT Total Oil Indonesia dengan tajuk ‘Nongkrong Bareng Total’.

Melihat antusias warga Kota Surabaya, PT Total Oil Indonesia yang diwakili oleh Magdalena Naibaho, Marketing manager PT Total Indonesia merasa sangat surprise sekali dengan acara yang digelarnya untuk pertama kali di Surabaya.

“Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan penjualan yang dilakukan oleh PT Total Oil Indonesia di sejumlah kota di pulau Jawa. Sebelumnya diadakan di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta (15/12), dan sekarang kita lakukan di Kota Surabaya. Dan saya sangat mengapresiasi sekali atas antusias warga Surabaya dan para komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya turut memeriahkan acara ini, apalagi lokasi Stadion Gelora Bung Karno ini terbilang cukup jauh dari pusat kota Surabaya,” ujar Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia.

Nongkrong Bareng TOTAL merupakan kegiatan yang menyasar tak hanya pengguna kendaraan roda empat, namun juga para pengguna kendaraan roda dua. Sama halnya dengan gelaran serupa sebelumnya di Yogyakarta, acara ini hadir dengan konsep total entertainment.

Pengunjung tak hanya sekedar mendapatkan kesempatan untuk membeli produk pelumas terbaik dari Total dan mengikuti berbagai permainan seru dengan hadiah menarik, namun juga dapat menikmati berbagai hiburan yang dihadirkan oleh sejumlah komunitas roda empat dan roda dua.

Beberapa pertunjukan seperti ;  freestyle oleh SXR Freestyle Surabaya, serta penampilan dari band Indonesian Rice. Acara ini juga dibarengi dengan kegiatan latihan balap motor (cornering) serta kontes modifikasi motor.

Besarnya populasi pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat ini membuat PT Total Oil Indonesia tahun ini memilih untuk menghadirkan acara Nongkrong Bareng TOTAL bagi pecinta otomotif di Surabaya.

Di tahun 2017, acara serupa hadir pula di Cirebon dan Solo. Para peminat kendaraan roda empat maupun roda dua yang hadir dipastikan akan terhibur dengan berbagai kegiatan yang kami persembahkan, mulai dari hiburan musik, pertunjukan freestyle, dan rangkaian acara lainnya.

PT Total Oil Indonesia adalah subsidiari dari Total SA perusahan minyak dan gas internasional terbesar keempat di dunia, yang berkantor pusat di Perancis. Total sendiri hadir di Indonesia sejak tahun 2003, dan saat ini PT Total Oil Indonesia menghadirkan rangkaian lengkap pelumas kendaraan roda empat dengan merek Total Quartz dan Total Rubia, selain itu Total juga memperoduksi pelumas kendaraan roda dua  dengan brand merek Total Hi-Perf.

Total juga telah terlibat selama bertahun-tahun di berbagai ajang motorsport kelas dunia, seperti MotoGP, Moto2, Formula 1, WRC, dan masih banyak lagi. Pengalaman dan keberhasilan Total di trek balap inilah yang dihadirkan pada seluruh produk pelumasnya, artinya para pengguna kendaraan harian dapat pula menikmati teknologi terunggul yang telah teruji mampu menghasilkan perlindungan dan performa terbaik.

You might also like