Genjot Penjualan di Jatim, Mitsubishi Motors Gelar Pameran Awal Tahun 2019 di Pakuwon Mall Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Sukses melakukan pameran yang digelar di Tunjungan Plaza pada Desember 2018, MMKSI dengan menggandeng dealernya di Jatim kembali menggelar pameran selama empat hari di pusat perbelanjaan Pakuwon Mall, Surabaya Barat mulai 10 -13 Januari 2019.

Pada special exhibition kali ini, MMKSI menggandeng dua lembaga pembiayaan (leasing) yaitu Dipo Star dan BCA Finance, yang telah siap memberikan beragam penawaran dan hadiah langsung yang menarik dan hanya berlaku selama pameran digelar.

Dalam jumpa pers yang dihadiri sejumlah media, Kamis (10/1), Head of Sales & Marketing Region 2, Dept PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Amiruddin memaparkan. Dalam Special Exhibition ini, beragam penawaran ditawarkan untuk warga Surabaya yang ingin mendapatkan kendaraan Mitsubishi mulai dari Pajero, Xpander sampai Outlender dengan penawaran sangat menarik.

“Pada pameran ini kami memberikan penawaran menarik untuk Pajaro Sport seperti bunga 0%, bonus voucher belanja, DP murah ditambah gratis asuransi kendaraan selama 1 tahun, termasuk program penjualan dari MMKSI seperti gratis biaya jasa hingga 50,000 km atau selama 4 tahun, gratis kaca film V-Kool,” terang Amiruddin di hadapan wartawan Kota Surabaya.

MMKSI sendiri menargetkan sebanyak 220 unit pada ajang Special Exhibition Awal Tahun 2019 ini.

Perkuat Pasar di Jatim, Mitsubishi Motors Tambah Jaringan di Tahun 2019

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana menambah jaringan dealernya di sejumlah wilayah Jawa Timur.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Head of Sales and Marketing Region II MMKSI, Amiruddin, Kamis malam (10/1). Menurut Amir, penambahan jaringan dealer tersebut lantaran untuk menunjang pangsa pasar dan meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

“Langkah ini kami ambil karena sampai saat ini tercatat pangsa pasar dua line-up andalan Mitsubishi Motor di Jatim yaitu Pajero Sport dan Xpander masih berada di bawah pangsa pasar nasional,” urai Amir kepada wartawan.

Sebagai informasi, pangsa pasar Pajero Sport di Jatim saat ini sebesar 51 persen, sedangkan di Surabaya sendiri  berada diangka 43 persen, sedangkan angka pangsa pasar nasional ada diangka 44 persen. Sementara untuk pangsa pasar Xpander sendiri, di Jatim berada diangka 27,5 persen.

“Kami mentargetkan di tahun ini setidaknya pangsa pasar masing-masing line-up bisa setara seperti nasional yaitu berada diangka 44 persen untuk Pajero Sport di Surabaya dan untuk Xpander berada diangka 29 persen untuk Surabaya,” jelasnya.

Amiruddin menambahkan, penambahan jaringan dealer itu nantinya akan dilakukan dibeberapa daerah di Jatim, seperti Mojokerto, Gresik, Blitar dan Surabaya.

Khusus untuk Surabaya, aka nada penambahan dua dealer yakni di Jalan A Yani dan Wiyung.

“Mudah-mudahan sekitar bulan April-Mei 2019 selesai dan harapan kami dengan membuka jaringan lagi dapat meningkatkan market share juga volume penjualan,” pungkasnya.

 

You might also like