Rakercab HDCI Surabaya Perkenalkan Logo Baru

Surabaya, Otomotif1.com – Mengambil tempat di Avenue Lounge Hotel Paragon Surabaya, HDCI Surabaya menggelar Rapat Kerja HDCI Surabaya 2019 yang berisi agenda kegiatan selama tahun 2019. Selain itu, pada kesempatan tersebut  HDCJ Surbaya juga memperkenalkan logo barunya.

Acara yang dibuka dengan terleih dahulu menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HDCI Surabaya Tony Wahyudi di hadapan 150 member HDCI Surabaya yang hadir dalam acara yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutanya pada Rakercab HDCI Surabaya, Tony Wahyudi menekankan kembali agar lebih mengedepankan kegiatan sosial maupun touring dan tata krama dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Bakti sosial adalah roh bagi HDCI Surabaya ini sendiri, selain itu juga saya menekankan kembali kepada anggota HDCI Surabaya untuk berlaku sopan dan tetap mengedepankan berkendara yang baik dan benar. Dan saya tegaskan kepada member HDCI Surabaya untuk menghilangkan stigma ekslusif, dan secara  insklusif HDCI Surabaya bisa merangkul seluruh komunitas biker yang ada, tanpa memandang suku, rasa tau agama,” tegas Tony Wahyudi, kepada Otomotif1.

Dalam agenda Rakercab HDCI Surabaya 2019 ini, beragam agenda kegiatan sepanjang tahun 2019 disampaikan dihadapan para member HDCI Surabaya yang hadir. Mulai dari bakti sosial yang rencananya HDCI Surabaya akan menmyumbangkan dua unit ambulan dan bantuan sapi pada saat Idul Adha pada tahun 2019, sampai kegiatan touring di tahun 2019. Selain itu, juga diperkenalkannya logo baru HDCI dengan merubah kata-kata ‘WOW’ menjadi ‘NOW’.

“Perubahan kata-kata ‘WOW’ menjadi ‘NOW’ agar supaya member selalu ingat, setiap kali kita berangkat touring atau konvoi dengan meneriakkan kata-kata ‘HDCI No Accident, No Complain, NOW !  agar melekat di hati para member, bahwa mulai detik ini dan saat ini harus bersikap santun dan menghilangkank sikap arogansi di jalan agar tidak komplain oleh masyarakat pengguna jalan,” papar Tony.

Lebih jauh, Tony Wahyudi juga berpesan dalam sambutannya singkatnya di hadapan para member HDCI Surabaya yang hadir agar tetap menjaga solidaritas antar sesama anggota HDCI Surabaya baik ketika sedang melakukan touring maupun dalam bersikap sehari-hari di jalan raya.

“Kita adalah brotherhood, kita semua sama tidak ada senioritas, kita harus tetap bersama apalagi ketika sedang melakukan perjalanan touring, baik berangkat maupun kembali. Kita berangkat bersama, pulang juga bersama. Apalagi saat ini memasuki tahun politik yang sedikit menghangat, saya mengharapkan kepada member HDCI Surabaya untuk menghindari saling ejek dan gontok-gontoan. Saya tegaskan member HDCI Surabaya harus tetap solid dan kompak bersatu,” ujarnya dengan logat Jawa Timuran yang kental.

Ketika disingggung mengenai jumlah member HDCI Surabaya, menurut Tony Wahyudi member HDCI Surabaya adalah yang terbesar ketiga di Indonesia, dengan jumlah anggota sebanyak 400 an anggota.

“Setiap tahun member HDCI Surabaya selalu bertambah secara signifikan,dan peminat motor besar  khususnya Harley-Davidson di Surabaya ini termasuk yang cukup banyak peminatnya di banding kota-kota lain. Karena itu, kepada generasi-generasi muda member HDCI Surabaya saya menekankan untuk menghilangkan stigma ekslusif dan arogan dalam berlalu lintas, dan HDCI Surabaya tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas” pungkas Tony.

Acara Rakercab HDCI Surabaya 2019 ditutup dengan peniupan lilin oleh sejumlah member HDCI Surabaya yang berulang tahun pada bulan Januari 2019. Salah satunya yang merayakan ulang tahun adalah Ketua HDCI Surabaya, Tony Wahyudi.

HDCI Surabaya, No Complain-No Accident, NOW !!

 

 

 

 

 

You might also like