Kumpul Bareng Pengendara Sukses Digelar dan Penuh Kejutan

Jakarta, Otomotif1.com – Sebuah ajang kumpul-kumpul para penghobi dan komunitas otomotif roda dua dan roda empat dalam acara Kumpul Bareng Pengendara (KBP) yang digelar di kantor redaksi pengendara.com yang berlokasi di Grand Galaxy City, Kota Bekasi pada Sabtu (26/1), sukses di gelar.

Acara yang untuk pertama kali digelar ini, mengambil tema ‘Seneng Bareng Bareng Komunitas’ tidak hanya banjir hadiah quiz doorprize dari para sponsor, tetapi juga dimeriahkan dengan acara talkshow yang bersifat edukasi produk yang disampaikan oleh pihak produsen. Obrolan ringan mulai seputar pengalaman riding para biker dalam talk and share hingga lelang produk otomotif.

Acara KBP semakin menarik dan seru, dengan hadirnya lady biker yang sengaja datang dari Kota Bandung, yaitu perwakilan dari Respiro Bandung yang hadir untuk memberikan edukasi dan informasi mengenai berbagai produk Respiro kepada perserta KBP.

Selain itu, Teh Wina juga membagikan doorprize berupa jaket, t-shirt serta topi Respiro yang dibagikan kepada komunitas roda dua di acara talk and share ini.

Acara kemudian dilanjutkan oleh pembicara kedua yang disampaikan oleh Richard Ryan, yang mewakili helmet berlabel RSV, serta perwakilan dari Tons Motor sebagai produsen pembuat assesoris seperti side box, yang hadir sebagai pembicara ketiga.

Serunya, ketiga pembicarea tersebut juga membagi-bagian doorprize untuk para komunitas yang hadir di acara KBP.

Diakhir acara KBP, diadakan lelang produk otomotif seperti velg motor dari V-Rossi, yang membuat acara semakin meriah, penuh keakraban dan kekeluargaan.

Sebagai informasi, KBP sendiri merupakan agenda bulanan yang diadakan pengendara.com dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai produsen Otomotif dan para anggota Lintas Komunitas dari berbagai brand dan merk serta type bahkan besaran kapasitas mesin kendaraan melalui serangkaian kegiatan diskusi, edukasi dan hang out yang di kemas secara ringan dan santai di lokasi yang berbeda beda di setiap bulannya.

Acara KBP ini tentunya tidak terlepas dari peran teman teman komunitas serta para produsen yang telah mensponsori acara ini seperti Respiro, Tons Motors, Cleaveland, JNE, Kedai Ayam Gosong, Merador Cofee Gayo, Toyota Astra Motor, DFSK, Drago, MGM Hotel Horison, BIG Cola, Rexco, Tekiro, Evalube, RSV, Indihome, V-Rossi.

Buat temen temen komunitas yang mau bergabung tunggu info selanjutnya di pengendara.com atau bisa langsung membuka aplikasi di pengendaracom melalui playstore.

 

You might also like