BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia

OTOMOTIF1.com – BWM Indonesia di awal tahun 2019 ini menghadirkan produk baru All New BMW X4. BMW X4 – Sports Activity Coupé pertama di segmen premium ukuran menengah merupakan pelopor di segmennya dan siap membentuk standar baru. Di Indonesia, BMW X4 dipasarkan dengan jumlah yang terbatas, hanya 20 unit hingga akhir tahun.

All-new BMW X4 dikatakan tampil dengan menggarisbawahi karakter individual dengan dinamika berkendara yang ditingkatkan secara signifikan, desain eksterior yang menonjolkan sisi sporty dari kendaraan ini, dan kabin premium di interior yang semakin disempurnakan. Lebih tegas dari generasi sebelumnya, All-new BMW X4 mainkan peran atlet yang ekspresif dalam jajaran model BMW X, dengan penampilan yang lebih dinamis dan maskulin.

“Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah – sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend-setter.

Di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupé mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupé,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. BMW X4 terus tingkatkan konsep desain ini secara konsisten hingga pada generasi kedua, All-new BMW X4 ini buktikan dirinya sebagai atlet paling ekspresif di antara semua kendaraan Sports Activity Coupé. “Siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan all-new BMW X4 pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupé di Indonesia,” tambah Ramesh.

Mengenai spesifikasi, BMW X4 xDrive30i M Sport X dilengkapi mesin twin turbo 4-silinder 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 252 hp dan torsi puncak 350 Nm yang dipadukan dengan transmisi Steptronic 8-percepatan.

Terkait harga sendiri, BMW X4 xDrive30i M Sport X ditawarkan Rp 1,459 miliar off the road Jakarta.

You might also like