Anniversary Pertama Invernity Chapter Surabaya, Gelar Kopdar Akbar di Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Komunitas pengguna mobil Honda BRV Surabaya, yang tergabung dalam komunitas Invernity  (Indonesia Braver Community) Chapter Surabaya, mengajak seluruh membernya untuk mengadakan syukuran pada ulang tahunnya yang pertama di Kota Pahlawan, Surabaya, Minggu (3/2).

Bertempat di Hall Mangkunegara Hotel Narita, Jalan Barata Jaya XVII No. 57 – 59, Surabaya. Sebanyak  78 mobil BRV dan 185 tamu undangan turut hadir dalam acara bertajuk 1st Anniversary Chapter Surabaya.

Dengan mengusung tema “Memayu Hayuning Bebrayan” yang artinya mempererat tali persaudaraan. Acara  berlangsung dengan penuh kehangatan dan rasa persaudaraan antar member dan para tamu undangan.

Selain member Surabaya sendiri sebagai tuan rumah, para tamu undangan juga hadir dari beberapa chapter seperti, Invernity Chapter Jakarta, Depok, Banten, Malang, Solo, Semarang, Pengurus Nasional INVERNITY dan juga dari Komunitas Otomotif lain di Surabaya yaitu Be One ( Braver Indonesia ), CCI (CRV Club Indonesia ), dan OC ( Otomotif Community ).

Dalam sambutannya, Ketua Chapter Invernity Surabaya, Satriyo Aji mengatakan, digelarnya acara ini HUT pertama Invernity Chapter Surabaya untuk menjaga tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar komunitas otomotif.

“Acara ini digelar bertujuan untuk merayakan ulang tahun yang pertama dari Invernity Chapter Surabaya dan juga silaturahmi antar member Invernity dan juga komunitas otomotif lain agar makin solid dan terjalin hubungan yang baik antar member, selain itu juga kita undang dari Anak Yatim untuk diberikan santunan dari Invernity sebagai bentuk Bakti Sosial kita,“ ujarnya.

Satriyono Aji merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, dan apresiasi kepada seluruh panitia dan tamu undangan pada HUT pertama Invernity Chapter Surabaya

“Saya selaku ketua Chapter Invernity Surabaya merasa senang dan bangga telah berhasil menyelenggarakan acara Kopdar yang sangat semarak ,dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan dari seluruh Chapter Invernity,dan komunitas Otomotif lain yang hadir.  Semoga kedepannya kita lebih guyub dan solid. Terima Kasih,”  sambungnya.

Dalam acara ini, selain mendapatkan selain para member dan tamu undangan mendapatkan goodie bag dan hadiah undian door price, para peserta diajak untuk mengikuti Fun games berhadiah di penghujung acara dan juga foto shoot.

“Untuk mencairkan suasana kami, panitia membuat beberapa games yang menarik agar member terhibur dan dapat hadiah juga,” sambung Diana sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan 1st Anniversary Chapter Surabaya.

Salam INVERNITY, Only the BRAVER !!!

You might also like