Daimler Luncurkan FleetBoard Indonesia, Telematik Pemantau Kondisi Truk Mercedes-Benz

OTOMOTIF1.com – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia secara resmi memperkenalkan FleetBoard Indonesia, sebuah sistem pengelolaan armada komprehensif yang dibuat untuk memastikan pengoperasian kendaraan niaga Mercedes-Benz lebih efisien dan produktif.

Marketing Director Truck Indonesia DCVI Maximilian Knorr mengatakan bahwa FleetBoard Indonesia dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis transportasi para pemilik armada Mercedes-Benz. Hal ini dikarenakan FleetBoard Indonesia dilengkapi dengan berbagai fitur yang sesuai dan dibutuhkan kendaraan niaga, seperti Vehicle Tracking and Track Player, 3rd Party System Integration. Peranti telematik ini juga fleksibel terhadap penambahan perangkat lain yang mendukung manajemen armada yang efisien dan maksimal.

Selain itu, terdapat juga sistem manajemen pemeliharaan armada seperti Fuel Monitoring and Fuel Theft Warning, Engine Operation Monitoring and Hourmeter dan Service Interval and Periodical Administration Reminder.

“Semua fitur ini mendukung manajemen pengoperasian kendaraan niaga Mercedes-Benz yang efisien dan berkesinambungan, yang berujung pada penghematan biaya operasional serta pertumbuhan bisnis pelanggan,” terang Maximilian Knorr.

“Kami berharap dapat melihat pertumbuhan bisnis pelanggan kami lebih besar lagi, menyusul meningkatnya ekonomi yang signifikan di sektor transportasi barang, infrastruktur dan transportasi jalan raya,” ungkap Maximilian Knorr.