Kumpul Bareng Pengendara Mulai Jajaki Kota Jakarta

Jakarta, Otomotif1.com – Setelah sukses menggelar acara Kumpul Bareng Pengendara (KBP) pertama yang diadakan di kantor redaksi pengendara.com di kawasan Grand Galaxy Bekasi, beberapa waktu lalu. KBP kembali menggelar acara kedua yang digelar kali ini di tengah Kota Jakarta, tepatnya di Cikang Coffee and Resto, di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (24/2).

Sesuai dengan visi dan misinya untuk memberikan informasi dan edukasi tentang berbagai produk otomotif kepada para pencinta roda dua KBP 2, kali ini agenda dibuka dengan obrolan ringan bersama Bro Rian, Ketua Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Jakarta yang berbagi pengalaman tentang berkendara yang aman dan nyaman baik di dalam maupun di luar negeri.

Sedangkan  ruang edukasi yang di tampilkan di KBP 2 kali ini adalah presentasi produk Rexco salah satu pelumas serba guna yang multifungsi.

Keunggulan Rexco 50 serta beberapa keunggulan produk Rexco lainnya seperti, Rexco 25, 81 dan produk lainnya yang disampaikan Bro Tommy bersama teamnya.

Edukasi yang disampaikan seputar varian dari produk Rexco yang disampaikan oleh Bro Tommy selaku Sales Manager dari produk Rexco.

Menurut penjelasan Head Event and Partnership, Sonny Wibisono, salah satu produk unggulannya adalah Rexco 50 yang merupakan pelumas serba guna yang multifungsi.

“ Pada acara ini Bro Tommy juga memberikan penjelasan lainnya mengenai keunggulan Rexco 25, 70, dan Rexco 81 sebagai produk lainnya yang sangat diungggulkan,” ujar pria dengan brewok tapi amah ini.

Narasumber lain dan pastinya tidak asing dikalangan biker tanah air adalah Bro Atenk, yang juga pemilik dari Katros Garage.

Pada kesempatan tersebut, Bro Atenk menceritakan sejarah berdirinya bengkel Katros sampai akhirnya dipercaya untuk memodifikasi motor milik orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo bersama dengan Bro Odank yang juga sebagai mentor dan juri kawakan diberbagai kontes modifikasi motor di tanah air.

Topik yang menjadi pembahasan kedua narasumber tersebut seputar dunia modifikasi motor di Indonesia.

Pada acara KBP 2 ini juga hadir Bro Estu, seorang biker difabel dari komunitas Difabel Motor Community (DMC) yang datang sendiri dengan menggunakan motor Suzuki GSX-R150 yang sudah dimodifikasi oleh bro Estu sendiri, sehingga bisa digunakan oleh orang berkebutuhan khusus, seperti dirinya.

Pada kesempatan ini, Bro Estu juga didaulat untuk memberikan informasi tentang modifikasi motor Suzuki GSX-R150 khusus bagi penyandang cacat.

“Di KBP kedua ini tidak hanya dijadikan sebagai wadah untuk menjalin silaturahim antar member komunitas yang hadir, tetapi lebih kepada memberikan edukasi dan motivasi untuk para biker. Karena selain kedua narasumber itu, di KBP kedua ini juga menampilkan pembicara lainnya, yakni Bro Estu dari Difabel Motor Community (DMC),” ujar Bro Sonny.

Lebih jauh Bro Sony menjelaskan, asiknya pada setiap acara KBP selalu memberikan hadiah yang menarik dari sponsor yang ikut andil memeriahkan kegiatan ini, seperti : Respiro, RSV, Tons Motor, Rexco, Tekiro, Federal Oil, VRossi, Indihome Telkomsel,  Cleveland, Le Minerale, Kedai Ayam Gosong, Cikang Coffee & Resto Menteng dan Drago.

“Dipandu oleh MC Alexa yang juga menghibur lewat suara indahnya para pengendara terlihat sangat menikmati seluruh acara di acara Kumpul Pengendara kedua ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk para sponsor yang telah memberikan support di acara kami. Semoga para biker Indonesia bisa lebih memoererat tali persaudaraan saling menjaga silaturahmi, kompak dan solid,” pungkas Bro Sonny.

You might also like