Teknologi Baru dan Modern SUV Terbaru DFSK 2019 Bocor

Otomotif1.com – Setelah sukses memperkenalkan Glory 580 pada tahun 2018, PT Sokonindo Automobil sebagai agen pemegang merek kendaraan DFSK di Indonesia saat ini tengah mempersiapkan sebuah SUV terbarunya yang akan diluncurkan pada 2019.

Dan belakangan setelah foto bentuk SUV DFSK bocor di dunia maya, media otomotif kembali dikejutkan dengan bocornya interior dari teknologi yang diusung oleh SUV yang memiliki pabrik berlokasi di Cikande, Banten ini.

Penampakan SUV terbaru dari DFSK sudah banyak berseliweran di dunia maya, dalam bentuk foto spyshoot tentang penampakan kendaraan SUV yang ternyata sosoknya sedikit lebih kecil dari Glory 580. Meski sosoknya lebih kecil dari DFSK Glory 580, tapi tetap mengusung 7-seater alias tujuh penumpang, dan kapasitas mesin 1.500 cc.

 

Masih tetap mengusung mesin Turbo yang menjadi nilai plus sekaligus nilai jual dari kendaraan SUV ini, teknologi yang diusung DFSK  2019 kadung bocor di dunia maya.

Salah satu yang penampakan terjelas dari bocornya SUV terbaru dari DFSK ini, salah seorang netizen mengunggahnya di Istagram.

Dalam postingan istagram yang diketahui bernama Deadanella menuliskan  dalam istagramnya tersebut, klo liat dari meter cluster nya sih ini ada fitur ABS, EBD, ESC, Electrik Parking Brake, 2 airbag di depan, seat belt reminder dan tyre pressure monitoring system. Lengkap!

Menurut salah seorang sumber terpercaya kami, SUV terbaru dari DFSK ini akan mengusung teknologi dan fitur yang jauh lebih lengkap dari pendahulunya, yaitu Glory 580.

Jika benar SUV DFSK  2019 mengusung teknologi tersebut, rasanya memang pantas DFSK 2019 ini bersanding dengan model SUV yang terlebih dahulu sudah mengaspal di Indonesia, sebut saja Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios.

Meski bisa dikatakan teknologi yang diusung oleh SUV DFSK 2019 terbilang mewah dan berada di atas SUV yang sudah lama mengaspal di Indonesia, tapi soal harga yang ditawarkan pihak DFSK nampaknya menjadi penentu agar masyarakat bisa melirik SUV terbaru dari DFSK 2019 ini. Bahkan bukan tidak mungkin SUV terbaru DFSK 2019 ini menjadi momok bagi Wuling Almaz.

Jika tidak ada aral melintang, SUV terbaru dari DFSK 2019 ini akan meluncur pada April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS) yang akan di gelar April 2019 mendatang.

 

You might also like