Beli Sockbreker RCB dan Dapat Garansi 6 Bulan

Jakarta, Otomotif1.com – Tidak banyak part aksesoris yang dijual di Indonesia memberikan pelayanan sebaik part RCB bagi pemakainya. RCB atau Racing Boy part aksesoris asal Malaysia yang dipasarkan secara resmi di Indonesia oleh PT Enwan Multi Partindo ini, selalu ingin memberikan pelayanan produk bagi penggunanya sebaik mungkin.

Sokbreker RCB dari berbagai model saat ini tengah banyak diburu oleh para modifikator roda di tanah air. Hal ini bukan hanya kualitas produknya yang bagus, tapi pelayanan yang diberikan kepada konsumennya sangat memuaskan.

RCB memberikan fasilitas layanan service center, untuk layanan sokbreker RCB ini bukan baru sekarang. Tapi sejak sokbreker RCB mulai dipasarkan di Indonesia, layanan sevice center khusus untuk sokbreker sudah ada. Lokasinya berada di Citra Raya Utama Barat, Ruko Griya Harsa Blok i-10 No 6 Tangerang-Banten, kontak 021-222 00 694.

Layanan service center khusus sokbreker RCB ini sengaja diberikan bagi pengguna sokbreker RCB untuk memberikan pelayanan khusus. Artinya, bila dalam waktu cukup lama sokbreker yang mereka pakai mengalami masalah mekanis, atau ada komponen yang harus diganti bisa langsung datang ke service centernya.

Selain layanan service center tadi, ada program baru nih bagi yang ingin membeli sokbreker RCB dari berbagai model, yaitu setiap pembelian sokhbreker RCB konsumen akan mendapatkan kartu garansi selama 6 bulan selama masa pemakaian terhitung dari tanggal pembelian.

Bila selama 6 bulan tadi sokbreker yang dibeli mengalami masalah pada komponennya selama itu kesalahan produksi dari pabriknya, maka PT Enwan Multipartindo selaku distributor resminya akan menggantinya dengan yang baru sesuai model yang dibelinya tadi.

Program baru ini semata-mata hanya ingin memanjakan dan memberi kepercayaan lebih pada pengguna sokbreker RCB. Karena pada kenyataanya pasar sudah membuktikan, kalau sokbreker RCB bisa dipertanggung-jawabkan secara kwalitas bahan materialnya, apa lagi bicara masalah tingkat kenyamanannya. So pasti ngak usah diragukan lagi deh.

“Program baru dari RCB untuk sokbreker ini semata-mata hanya ingin memberikan pelayanan lebih buat pengguna sokbreker RCB. Bila selama masa pemakaian sokbreker RCB terhitung dari tanggal pembelian hingga 6 bulan berikutnya mengalami masalah, maka akan kami ganti dengan yang baru. Selama sokbreker tadi belum dibongkar sendiri atau dirubah (custom) oleh pemiliknya. Yang jelas sokbreker tadi masih harus standart pabrik, ” ujar Achib Putra, Manajer Marketing PT Enwan Multi Partindo.

Sokbreker RCB 2 Series Kualitas Terjamin Dengan Model Trendi

 

Dari sekian banyak model sokbreker RCB, type SB 2 Series sekarang ini sudah banyak yang memakainya. Selain untuk perorangan, banyak pula kalangan bikers dari komunitas atau club motor yang memakainya. Sebagai info saja, bahwa sokbreker RCB model SB 2 Series ini selain terbuat dari bahan material berkwalitas tinggi. Dari segi desainnya cukup trendy, dan sudah pas bagi pecinta motor fashion harian atau daily use.

Sistem klik istilahnya untuk ‘peredam kejut’ jelas menambah fungsional kenyamanan bagi pengendaranya. Banyak kelebihan secara teknologi ditawarkan oleh sokbreker RCB dari berbagai modelnya. Sokbreker RCB model SB 2 Series lebih mudah mensetting fungsi rebound pada spring (per).

Kemudahan ini untuk menciptakan kenyamanan saat berkendara, baik sendiri maupun berboncengan. Satu lagi tehnologi yang ditawarkan oleh sokbreker RCB SB 2 Series juga dilengkapi dengan tabung gas.

Tidak hanya disitu saja sistem teknologi yang ditawarkan oleh sokbreker SB 2 Series ini. Dilengkapi pula dengan tabung gas kompresi, memiliki fungsi untuk menyerap guncangan yang diciptakan oleh spring agar tidak terjadi efek rolling.

Sokbreker RCB-SB 2 Series ada beberapa pilihan model, sesuai varian motor kamu. Untuk model SB 2 Series yang memiliki no kede 275 bisa digunakan pada motor Yamaha Jupiter juga Yamaha Nouvo.

 

You might also like