Perluas Jaringan, MMKSI Resmikan Diler Outlet ke-128 Pondok Cabe

Tangerang Selatan, Otomotif1.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Srikandi Diamond Motors meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-128 yaitu PT Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Kamis (14/3).

Diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors, diharapkan semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di kota Tangerang Selatan khususnya wilayah Pondok Cabe.

Dealer Mitsubishi Srikandi Motors, Pondok Cabe merupakan fasilitas ke-37 dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan. PT Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

(Ki-Ka) Setia Haryadi – Head of Dealer Development Dept. PT MMKSI; Michimasa Kono – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Naoya Nakamura – President Director PT MMKSI; Hokwirman Bachtiar – President Director PT Srikandi Diamond Motors; Osman – Director PT Srikandi Diamond Motors; Billy Thomas – Pemimpin Wilayah – PT Srikandi Diamond Motors.

 

Berlokasi di area potensial yang masih berkembang, berada di dekat komplek dan cluster perumahan, dealer baru ini menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Pondok Cabe dan Tangerang Selatan.

Tidak hanya untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer, pada wilayah ini juga terdapat peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar pada Jan-Feb 2019 yang meningkat menjadi 12,89%.

“MMKSI memasuki tahun 2019 dengan capaian awal yang baik, dimana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019 (Retail basis). Mitsubishi XPANDER unggul di segmen Small MPV dengan pangsa pasar 29,2%, PAJERO SPORT unggul di segmen SUV 4×2 dengan pangsa pasar 44,2%, TRITON di segmen pickup 4×4 dengan pangsa pasar 68,7%, dan L300 dengan pangsa pasar 74,2%. Capaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima. Untuk itu, kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, di sela-sela acara.

(Ki-Ka) Bagus Marsetiadi – Branch Manager PT Srikandi Diamond Motors; Naoya Nakamura – President Director PT MMKSI; Setia Haryadi – Head of Dealer Development Dept PT MMKSI, saat meninjau langsung lokasi service.

 

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan ini berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dibangun pada bidang seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 270 m2 dan luas area workshop 1.000 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu 08:00 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe di nomor telepon 021 – 22795555.

You might also like