Tukar Motor Lama Anda Diacara Goyang Nex II, Sidoarjo Akhir Pekan Ini

Surabaya, Otomotif1.com – Euforia kebangkitan Suzuki Motor masih terus berlanjut di tahun 2019. Setelah sukses mengukir rekor penjualan dan kegiatan di berbagai Kota Jawa Timur, membuka tahun 2019, Goyang Nex II kembali hadir dengan Kota Sidoajo sebagai kota pembuka ajang Goyang Nex II di tahun 2019.

Mengambil lokasi di Lapangan Dewata Wage, Sidoarjo, Jawa Timur Goyang Nex II kembali akan dimeriahkan dengan beragam acara. Mulai dari kegiatan kesenian asli Jawa Timur seperti Jaranan sampai orkes dangdut pada ahir pekan ini, Sabtu (16/3).

Selain aksi hiburan, beragam penawaran khusus dan test ride selama ajang Goyang Nex II berlangsung juga diberikan kepada para calon konsumen Suzuki yang hadir pada Goyang Nex II.

Salah satu penawaran yang menarik selain tetap dengan DP Rp300 ribu sudah bisa membawa pulang Suzuki Nex II. Selain itu ada juga penawaran khusus Trade for upgrade  khusus untuk mendapatkan Suzuki GSX-150 Bandit.

Untuk program Trade for upgrade caranya sangat mudah, tunjukan bukti penjualan motor lama Anda pada saat acara Goyang Nex II berlangsung, dan dapatkan tambahan Rp3 juta untuk DP pembelian motor Suzuki GSX-150 Bandit.

“Tingginya permintaan akan Suzuki matik sepanjang 2018 di Jawa Timur memang naik cukup signifikan. Karena itu, untuk tahun 2019 ini, kita tetap pada kampanye Suzuki matik yaitu Nex II dengan tetap menghiburn masyarakat Jawa Timur sambil memperkenalkan lebih dekat seluruh varian produk Suzuki kepada masyarakat Jawa Timur,” ujar Sales Manager Area 2W Jawa Timur, Joseph Adrianus Fernandez atau yang akrab di sapa Joe.

Roadshow Goyang Nex II selalu mendapat sambutan meriah dari masyarakat Jawa Timur.

 

Sukses besar penjualan Suzuki motor di Jawa Timur hal ini berkat kerjasama yang sinergis antara PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  dan PT Indo Jaya Motor Gemilang (IJMG) sebagai main dealer Suzuki Motor di Jawa Timur yang sekaligus sebagai promotor event Goyang Nex II yang digelar secara marathon di kota-kota di Jawa Timur.

Suzuki Nex II yang diluncurkan di Surabaya pada Mei 2018 lalu memang langsung digenjot penjualannya. Beragam kegiatan untuk menopang penjualan Suzuki Nex II di Jawa Timur terus digiatkan.

Dengan tagline #kerencarabaru, agenda Goyang Nex II sampai  Nex Day terus digaungkan. Alhasil, penjualan Suzuki Nex II merangkak naik sepanjang 2018 di Jawa Timur.

“Penjualan kita selama acara Goyang Nex II dan Nex Day memang diluar ekspetasi kita, angkanya naik signifikan. Makanya sampai sekarang kita adakan terus, sambil mempopulerkan Suzuki Nex II di kalangan masyarakat Jawa Timur,” sambung Joe.

Dari beberapa kali Otomotif1 mengikuti kegiatan Goyang Nex II dibeberapa kota di Jawa Timur, angka penjualan Suzuki Nex II rata-rata memang di atas angka 100 unit per acaranya. Jadi wajar saja, jika Suzuki Nex II bisa menggerus penjualan para kompetitor yang belakangan ini sedikit menurun penjualannya di Jawa Timur.

Suzuki Nex II memiliki banyak kelebihan dibandingkan motor entry level matik sekelasnya. Suzuki Nex II memiliki unsur DNA Sporty Suzuki yang diaplikasikan dari tampilan, ini bisa dilihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Menggendong mesin berkapasitas 115 cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), yang memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk akktivitas sehari-hari.

Suzuki Nex Gen II memiliki  yang ringan, dengan dimensi kompak tentunya sangat berpengaruh sekali terhadap konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Selain itu, menyalakan mesin motor ini tidaklah sulit, hal ini berkat teknologi Suzuki Start System yang juga diaplikasikan  dibeberapa model Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Nex II, dengan memperbesar floorboard (lantai pijakan kaki) lebih lebar dari generasi sebelumnya. Dengan floorboard yang lebih lebar, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Suzuki Nex II mengusung mesin sama seperti generasi sebelumnya. Jantung dibekali mesin 113cc, 4-tak, SOHC, 1-silinder berpendingin udara. Mesin menghasilkan tenaga 6,9kw pada 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 6.500 rpm

 

 

You might also like