Mitsubishi Motors Luncurkan Triton Absolute Diajang Ke-40 Bangkok International Motor Show 2019

Bangkok, Otomotif1.com – Melalui press release resminya, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang secara resmi meluncurkan Triton Absolute diajang ke-40 Bangkok International Motor Show 2019, Selasa (26/3).

Menjadi model special show ikonik dari Triton atau yang dikenal di daratan Eropa dengan nama L200, merupakan sebuah wujud dari model pickup yang menjadi flagship MMC yang kokoh, solid dan tanpa kompromi diajang Bangkok International Motor Show 2019, yang baru dibuka hari ini, Selasa (26/3).

Triton Absolute sendiri adalah sebuah ekspresi dari kendaraan konsep ‘Absolute Beyond Tough’ melalui ‘Build-up Robustness’ berdasarkan ‘Truck Dynamism’ yang diilustrasikan oleh desain ‘More Solid and More Rugged’ serta ‘Mechanical Durability’ Triton.

Fitur istimewa dari Triton Absolute terletak pada kekokohan rangka pickup, yang menghadirkan desain tangguh dan kehadiran Triton yang tahan di segala medan.

Panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini mengimplementasikan sifat ‘AbsolutelyBeyond Tough’ dari TRITON, yang telah diteruskan melalui generasi pickup yang kuat dan tangguh.

MMC sangat harap, model yang ambisius dan berani ini dapat memiliki ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil pickup dimanapun melalui daya tahan mesin dan kemampuan performa di segala medan dari Triton, yang semakin maju dari peluncuran triton 2019 di Thailand pada musim gugur lalu.

Selain itu, Triton Absolute juga merepresentasikan tagline MMC ‘Drive Your Ambition’, yang memperlihatkan DNA 100 tahun manufaktur kendaraan Mitsubishi melalui desain yang tangguh maupun nilai-nilai progresif dan ambition to explore dari para penggunanya.

You might also like