Kumpul Bareng Pengendara Diajang HUT-1 ANPC

Yogjakarta, Otomotif1.com  – Merayakan hari jadinya yang pertama, komunitas All New PCX Community (ANPC), menggelar acaranya di Hotel Quin Colombo, Yogyakarta pada Sabtu (23/3) lalu.

Dihadiri sedikitnya 200 member yang datang dari berbagai chapter seperti Bali, Madura, Surabaya, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, Sumedang, Bandung, Bogor dan Jakarta, acara berlangsung dengan sukses.

Dalam perayaanya yang pertama ini, ANPC menggandeng pengendara.com untuk menggelar acara Kumpul Bareng Pengendara (KBP) yang saat ini sudah memasuki bulan ke-3 sejak gelaran KBP pertama kali dihelat.

Menurut penjela Sony Wibisono, perewakilan dari pengendara.com mengatakan, tujuan dari kolaborasi ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang antara komunitas sepeda motor dengan pengendara.com.

“Saya mengucapkan selamat atas hari jadinya ANPC yang pertama dan di harapkan ANPC bisa menjadi contoh bagi komunitas roda dua lainya yang selalu menjadi yg terbaik,” ujar Sony Wibisono, dalam kata sambutannya.

Seperti biasa dalam acara KBP diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan menarik berupa musik, bagi bagi hadiah dan doorprize, serta  lelang yang di pandu oleh MC Jacko Geloo.

Acara semakin menarik dengan hadirnya Sri Lestari seorang difabel asal Yogjakarta yang memberikan inspirasi kepada para member ANPC agar yang hadir agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Kesuksesan acara ini tentunya tidak terlepas dari peran sponsor yang selalu mendukung seperti Respiro, Tons Motor, Vrossi, Tekiro dan Rexco, Scuuto Lenteng Agung, Xworkshop, AF Moto, Ri-matic, Honda Astra Motor Jogja, Ronita, Bueno Colombo Hotel Jogja, media partner Gridoto,

Dalam kesempatan yang sama Fandy ketua umum ANPC mengatakan, agar semua membernya menjaga kekompakan dan terus bersilaturahmi agar ANPC terus  maju.

You might also like