Komunitas Honda BR-V, Invernity Chapter Solo Raya Gelar HUT Ke-2

Solo, Otomotif1.com – Komunitas mobil Honda BR-V Solo yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (Invernity) Chapter Solo Raya menggelar syukuran untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Lor In Hotel Jl Adi Sucipto 47 Solo Minggu (24/3).

Dihadiri lebih dari 80 mobil Honda BR-V dan 195 tamu yang mulai berdatangan sejak pagi yang datang dari Solo dan sekitarnya untuk memeriahkan acara ini. Bahkan ada beberapa tamu yang datang dari Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

“Alhamdulillaah. Hari ini kami bersyukur telah mampu memelihara komunitas ini. Melalui komunitas ini, kami menambah saudara dan menambah keluarga,” ujar Johan Sumantri, ketua Invernity Chapter Solo, yang juga pengusaha batik Solo ini.

Hut ke-2 Invernity dengan tema ‘Tambah Umur, Tambah Sedulur’ ini berjalan dengan meriah dan penuh keakraban.

Ketika disinggung kenapa dirinya memilih tema tersebut, Johan berharap, Invernity menjadi wadah bukan hanya bagi pengguna Honda BR-V saja, melainkan dapat menjadi ajang tali silaturahmi dan menambah persaudaraan kepada seluruh komunitas otomotif di tanah air.

Johan sendiri sangat mengapresiasi atas telaksananya perayaan HUT ke-2 Invernity Chapter Solo ini, apalagi mendapat sambutan dari tamu yang hadir dari luar Kota Solo.

“Hadirnya saudara-saudara kami dari Jogja, Semarang, Surabaya, dan Malang semakin meyakinkan kami bahwa komunitas ini adalah keluarga yang menyenangkan,” tambah Johan yang mobil BR-V miliknya dibalut sticker batik ini.

Sementara itu, Janu Asmara, Ketua Umum Pengurus Nasional Invernity, mengungkapkan rasa bangganya atas tumbuh berkembangnya Invernity Chapter Solo Raya.

“Awalnya, Chapter Solo Raya ini bergabung bersama Chapter Semarang dan Chapter Jogja yang waktu itu kami namakan Chapter Joglosemar. Saya yakin, Chapter Solo Raya akan makin berkembang. Ini terlihat dari betapa guyubnya member hari ini,” ungkap Janu yang berasal dari Chapter Banten.

Selain anggota Invernity, gelaran ini juga dihadiri oleh pengurus komunitas pecinta mobil BR-V lainnya, yaitu Braver Indonesa (Be One) dan BR-V Indonesia.

Gelaran ini diawali dengan do’a bersama sebelum pemotongan tumpeng oleh Johan Sumantri yang kemudian diserahkan kepada Ketua Umum Invernity. Acara juga dimeriahkan dengan berbagai permainan fun games dan saling tukar cindera mata. Panitia juga membagikan doorprizes,

“Kami berterimakasih kepada semua pihak, terutama para sponsor kami, Honda Bintang Slamet Riyadi, WIKA Auto Care, ITALY Toko Sepatu & Tas, Batik Anggraini, dan Koperasi TNI Polri Purna Yudha, semoga Invernity berkembang dan membawa berkah serta manfaat bagi member dan masyarakat Indonesia,” pungkas  Johan.

Salam INVERNITY. Only the BRAVER

 

 

You might also like