Wow, Jumlah Visitor Wuling Almaz Sebanyak 2.000 Orang Pada Hari Ke-2 GIIAS Surabaya 2019

Surabaya, Otomotif1.com – Ajang pameran otomotif berskala international GIIAS Surabaya 2019 yang tengah digelar di Grand City Convex, Kota Surabaya mulai 27 Maret hingga 7 April 2019, mendapat perhatian khusus dari warga Kota Surabaya dan sekitarnya.

Pasalnya, banyak warga Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik bahkan Mojokerto datang ke GIIAS Surabaya 2019 karena penasaran dengan sosok SUV terbaru dari Wuling Motor , yaitu Almaz.

Menurut informasi yang didapat Otomotif1 di lapangan, jumlah visitor yang mengunjungi booth Wuling Motor untuk sekadar melihat-lihat sosok Wuling Almaz sebanyak 2.000 orang, sementara sampai hari kedua test drive Wuling Almaz sudah mencapai 125 orang, itupun menurut Hendrik staff dealer Wuling di Surabaya dibatasi jumlahnya.

“Kalau tidak dibatasi kita gak pulang-pulang Pak. Antrian nya panjang, bahkan untuk untuk besok saja jumlah waiting listnya sudah kewalahan kami menanganinya,” ujarnya kepada Otomotif1, Minggu (31/3).

Sebagai informasi, Wuling Motor pada ajang GIIAS hanya menyediakan 3 unit kendaraan Wuling Almaz dan 1 unit Wuling Cotez untuk test drive.

Lebih lanjut Hendrik menjelaskan mengenai jumlah prospek sampai hari kedua dari Wuling Almaz, yaitu sebanyak 750 orang. Sementara untuk SPK dalam artian positif dan sudah memberikan tanda jadi sebanyak 20 orang itu baru satu dealer, sementara di Jawa Timur ini Wuling Motors ada 3 dealer.

“Target kami di GIIAS Surabaya 2019 ini sebanyak 200 unit, untuk semua tipe jenis kendaraan, baik Almaz, Confero dan Cortez,” jelasnya Hendrik.

Dari beberapa suara calon konsumen Wuling Almaz, Otomotif1 berhasil bertemu sekaligus meminta cerita tentang pengalaman para pengunjung GIIAS Surabaya 2019 yang sudah melakukan test drive Wuling Almaz.

Salah seorang dari dua calon konsumen Wuling Almaz berasal dari Kota Surabaya, yaitu Hendra yang datang bersama seorang anak dan istrinya dan sempat mencicipi test drive Wuling Almaz.

Menurut Hendra, desain Almaz cukup keren dan modern. Kemudian interior Almaz sangat cocok dengan keluarga di Indonesia, luas dan lapang.

“Suspensi dan tenaganya oke banget, kemudian untuk steernya juga sangat ringan dan mudah dikendalikan. Turbo nya pun terasa pada rpm 1.500 an. Ya, secara keseluruhan okelah,” ujar Hendra saat ditemui Minggu siang (31/3) di lokasi test drive.

Sementara itu calon konsumen Almaz lainnya datang dari Mojokerto. Azkar datang bersama keluarga besarnya untuk menjajal SUV andalan Wuling Motors ini.

“Kalau saya bilang Almaz ini sangat friendly, yaa sama seperti saya menggunakan kendaraan yang sekarang saya pakai. Cuma yang membedakan tarikan gasnya ringan dan steernya sangat mudah diajak diajak manuver. Dan untuk keluarga besar saya, Almaz ini sangat pas banget dengan kabin yang luas,” pungkas anak muda berkepala plontos yang memboyong bapak, serta ibu dan adik adiknya ke GIIAS Surabaya 2019.

You might also like