GIIAS Surabaya 2019, All New Santa Fe dan H-1 Banyak Diminati Warga Surabaya, Kona Siap Meluncur  Akhir April 2019

Surabaya, Otomotif1.com – Salah satu produk yang diam-diam menjadi fokus pengunjung GIIAS Surabaya 2019 adalah produk otomotif asal negeri ginseng, Korea Selatan. Siapa lagi kalau bukan Hyundai.

Pada ajang GIIAS Surabaya 2019 ini, Hyundai menempati booth seluas 84 M2 di area ground flor-L2 menampilkan 3 unit produk yang menjadi andalannya di Kota Pahlawan, seperti All New Santa Fe, New H-1 dan Tucson.

Hyundai All New Santa Fe adalah premium SUV yang sukses di daratan Eropa. Kesuksesan All New Santa Fe juga berlanjut hingga sampai ke Kota Pahlawan, Surabaya. Terbukti, sepanjang 2018 penjualan Hyundai All New Santa Fe yang diluncurkan secara resmi pada GIIAS 2018 di ICE, BSD-Tangerang kemudian dilanjutkan dengan peluncuran di Kota Surabaya pada September 2018 ini, memang memiliki pengemar yang tidak sedikit di Kota Surabaya.

Beberapa media sempat berbincang hangat dengan B Welly Setiawan, Branch Manager PT Super Sukses Sejahtera, sebagai dealer Hyundai di Surabaya, di lokasi booth Hyundai pada ajang GIIAS Surabaya 2019.

Menurut Welly, penjualan Hyundai di Surabaya tergolong stabil terutama pada tipe unit H-1, All New Santa Fe dan Starex Mover yang menjadi mobil khusus ambulan. Kami juga menyediakan test drive untuk pengunjung GIIAS Surabaya 2019 yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan SUV Premium yang meledak di daratan Eropa dan Amerika ini.

“Semua unit test drive ada, dan kami sediakan bagi calon konsumen yang ingin mencobanya,” ujar Welly.

Selama ajang pameran GIIAS Surabaya 2019, Hyundai juga memberikan penawaran menarik seperti bunga 0% dengan tenor 1-2 tahun, hadiang langsung berupa smartphone, lucky dip dan free ekslusif kaca film dan nano coating untuk setiap transaksi selama di pameran GIIAS Surabaya 2019.

“Ada satu lagi hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen dan calon Hyundai yaitu souvenir cantik bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2019 yang melakukan test drive,” papar Welly.

Ketika disinggung soal target selama GIIAS Surabaya 2019, lebih jauh Welly menjelaskan, untuk target GIIAS Surabaya 2019 target kami 50 unit untuk semua varian.

“Target itu global, artinya bukan untuk satu tipe tapi semua jenis tipe mobil Hyundai, baik H-1, All New Santa Fe dan Tucson. Dan saat ini yang masih menjadi backbone di Surabaya tetap pada Hyundai H-1 dan All New Santa Fe,” lanjutnya.

Hyundai Siap Luncurkan Kona Akhir April 2019

Sedikit bocoran, rencananya Hyundai Motor Indonesia (HMI) akan meluncurkan Hyundai Kona di Jakarta pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan digelar akhir April 2019.

“Ya, rencananya demikian Hyundai akan menambah line up baru yaitu Hyundai Kona yang akan diluncurkan pada akhri April 2019 di IIMS. Kemungkinan baru akan tiba di Kota Surabaya, bulan berikutnya,” pungkas Welly.

 

You might also like