Wuling Pastikan Ketersediaan Spare Part di Jawa Timur

Surabaya, OTOMOTIF1.com – Wuling Motors terus menghadirkan sejumlah produk menarik di pasar otomotif Tanah Air. Mulai dari mobil low MPV, Wuling Confero hingga produk terbaru mereka, Wuling Almaz SUV.

Tidak sekedar menawarkan mobil saja, di Jawa Timur, Wuling juga berkomitmen memberikan layanan aftersales terbaik bagi para pelanggannya, mulai dari garansi, layanan servis hingga ketersediaan spare part bila dibutuhkan.

“Saat ini Wuling di Jawa Timur sudah ada 13 outlet, kami datang dengan lengkap, ada sales, servis dan menyediakan suku cadang. Jadi para pelanggan sudah tidak perlu khawatir ke mana pun pergi melakukan perjalanan,“ Yudi Irawan Wijaya selaku Director PT Perdana Putra Indoniaga, diler Wuling di Surabaya.

Di Surabaya sendiri, Wuling saat ini telah memiliki 5 outlet resmi, Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.

Selain itu, Wuling sebelumnya juga mengatakan bahwa untuk memastikan ketersediaan stok spare part, Wuling berencana untuk membangun gudang penyimpanan di titik-titik tertentu.

You might also like