Mazda CX 5 dan Mazda2 Laris Manis, CX 9 Andalan Jualan Mazda di GIIAS Surabaya 2019

Surabaya, Otomotif1.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hadir di GIIAS Surabaya 2019, dengan line-up produk andalannya All New Mazda CX5 dan CX9.

Seperti disampaikan Branch Manager PT Eurokars Surya Utama, Linda Witanti di lokasi pameran GIIAS Surabaya 2019 yang berlangsung mulai 27 Maret –  7 April 2019.

“MazdaCX5 dan Mazda CX9 tetap menjadi andalan jualan kami untuk pasar Jawa Timur, khususnya Surabaya. Untuk promosi di ajang GIIAS Surabaya 2019, kami memberikan banyak promo untuk yang melakukan transaksi di GIIAS Surabaya, yaitu Lucky Dip antara Rp 1 juta – Rp 10 juta,” ujar wanita cantik ini.

Lebih lanjut Linda Witanti mengatakan, jika penjualan CX5 sangat tinggi di Surabaya. Dalam keikutsertaannya di ajang GIIAS Surabaya 2019, PT EMI menampilkan dua line up produknya yaitu CX5 dan Mazda2 diajang GIIAS Surabaya 2019.

“Jika melihat animo masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya terhadap produk Mazda cukup tinggi. Karena itu PT EMI berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik dan calon pemilik, pecinta otomotif dan juga pecinta Mazda,” paparnya lagi.

Mengusung konsep desain KODO – Soul of Motion diyakini mampu menarik minat para pecinta mobil mewah asal Jepang. CX-5 generasi baru ini diklaim sekelas dengan SUV yang diproduksi oleh merek-merek Eropa.

Fitur keselamatan dan performa mesin menjadi senjata utama SUV 5-seater ini. Mengusung mesin bensin SKYACTIV-G 2.5 dengan transmisi matic 6-speed diyakini akan memberikan performa yang  dibutuhkan konsumen Jawa Timur.

Selain keistimewaan CX-5, kehadiran Mazda2 juga diminati oleh pengunjung GIIAS Surabaya 2017. Segmen crossover, SUV dan hatchback di Kota Pahlawan dinilai memiliki potensi pasar yang baik sehingga kehadiran produk-produk tersebut diyakini sangat tepat. Terbukti sampai hari ke-6 ajang GIIAS Surabaya 2019, jumlah SPK yang masuk untuk produk Mazda secara keseluruhan sebanyak 16 SPK.

You might also like