Digital Modifikasi Keren All New Suzuki Ertiga

Surabaya, Otomotif1.com – GIIAS Surabaya 2019 The Series semakin menarik dengan hadirnya digital desainer digital asal Surabaya, Pranoyo Aditya Wicaksono yang denmgan piawai memainkan warna dan tampilan dari ubahan All New Suzuki Ertiga yang dipertontonkan di hadapan pengunjung GIIAS Surabaya 2019 pada Senin (1/4).

Pria baru genap berusia 27 tahun dan asli Surabaya yang menimba ilmu desain grafis di Jogyakarta di daulat menjadi pembicara di booth Suzuki, untuk menampilkan ubahan lain dari All New Suzuki Ertiga.

Pranoyo dengan piawai mengubah All New Suzuki Ertiga Sport menjadi lebih atraktif dan stylish. Laburan warna biru dan hijau khas Suzuki di pentas MotoGP tampak dominan. Alhasil hasil renderingnya lumayan mendapatkan sambutan meriah dari pengunjung.

Menurut Pranoyo, sebenarnya modif ikasi digital yang dilakukannya ini tidak terlalu banyak. Karena All New Suzuki Ertiga memang basiknya sudah tampil keren.

“Karena memang dasarnya All New Suzuki Ertiga tampilannya sudah oke banget, paling saya hanya sedikit mencoba mengubah sedikit seperti permainan warna yang saya ambil dari warna identic Suzuki yaitu biru,” ujarnya.

Menyandang sebutan graphic designer illustrator, Pranoyo mengaku cukup kagum dengan sosok Ertiga Sport. Baginya MPV keluarga itu bisa tampil beda dan menarik.

Ubahan yang dilakukan lumayan jeli. Mulai dari desain spoiler depan hingga penambahan striping warna hijau di beberapa lekukan bodi mobil. Serunya lagi, Pranoyo juga melayani permintaan secara kustom bilamana ada pemilik mobil yang ingin tampil beda.

“Ya, saya juga sebagai konsultan grafis. Ini semua karena berawal dari hobi sih,” jelasnya.

Selain Ertiga Sport terbaru, Pranoyo juga menggemari Suzuki Ignis. Baginya city car ala persilangan dengan SUV tersebut sangat menarik pula untuk diutak-atik secara grafis.

“Ignis itu juga cakep untuk dimodifikasi tampilan luarnya. Bakal keren dan terlihat beda bilamana desainnya tepat,” pungkasnya.

 

 

You might also like