Wuling Hadirkan Kendaraan Berfitur Modern dan Canggih di GIIAS Surabaya


Surabaya – Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Jawa Timur dengan partisipasinya dalam gelaran pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019. Kehadiran Wuling di GIIAS terwujud atas kolaborasi antara PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

Mengusung tema ‘The Future is Now’, Wuling hadir di GIIAS Surabaya menampilkan semua jajaran produk lengkap yang dipasarkan di Indonesia. Terletak di booth N seluas 154 meter persegi di GIIAS Surabaya, Wuling memberi penawaran menarik bagi pengunjung. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanjadan lainnya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emir Dardak usai membuka GIIAS Surabaya 2019 menyempatkan diri mampir ke booth Wuling Motor.

Jajaran produk andalan Wuling di GIIAS Surabaya mulai dari seri Confero, The Real Spacious Family MPV yang telah meraih berbagai penghargaan seperti Indonesia Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV dari Majalah Mobilmotor, Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018, serta ICOTY 2018 sebagai Best Value For Money. Lalu,Cortez, The New Choice of MPV yang meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 versi Majalah Mobilmotor serta Best of Medium MPV Gasoline OTOMOTIF Award 2019. Dan sebagai bintang utama adalah SUV terbaru Wuling Almaz, Drive Unlimited Way yang merupakan produk keempat Wuling, turut dipamerkan selama pameran.

Smart & Technology SUV, Wuling Almaz

Almaz merupakan produk terbaru Wuling di Indonesia. Nama Almaz diambil dari bahasa Arab yang artinya ‘berlian’ yang mengandung filosofi ‘stylish’, tough, and precious. Almaz hadir dengan menonjolkan konsep smart & technology SUV yang dilengkapi fitur canggih serta tampilan tangguh dan modern.

Ditenagai mesin turbo keluaran Honeywell berkapasitas 1.451 cc, Almaz mampu menyemburkan keluaran tenaga hingga 140 dk/5.200 rpm dan torsi 250 Nm di putaran 1.600-3.600 rpm. Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan. Selain itu, tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) dan Sport (S).

Dilengkapi berbagai piranti keselamatan berkendara yang canggih, mulai dari kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Masuk kedalam, interior Almaz terasa mewah dengan bahan semi kulit yang membalut jok dan beberapa titik dasbor serta panel pintu. Setir juga dibungkus kulit dan dilengkapi tombol pengaturan audio. Fitur panoramic sunroof berdimensi besar semakin menambah kesan mewah pada SUV ini. Untuk sistem hiburan, Almaz dibekali head unit berukuran besar, 10,4 inci. Mengoperasikannya cukup dengan sentuhan. Pada layar tersebut juga tertera tekanan angin ban dan kondisi mobil. Layar hiburan tersebut juga dapat terintegrasi dengan gadget melalui Wuling Link, dan Anda akan dimanjakan dengan suara lembut lewat audio speaker Infinity dari Harman. Untuk semakin memanjakan pengemudi, terdapat pula fitur Start-Stop Button, Drive Mode (eco-sport), Keyless Entry, Keyles Remote, dan pengaturan bangku pengemudi yang sudah elektris juga tersedia di Almaz.

Jaminan Aftersales Wuling

Tidak sekedar menjual mobil saja, di Jawa Timur, Wuling juga berkomitmen memberikan layanan aftersales terbaik bagi para pelanggannya, mulai dari garansi, layanan servis hingga ketersediaan spare part bila dibutuhkan. Untuk menjamin ketersediaan stok spare part, Wuling berencana akan membangun gudang penyimpanan di titik-titik tertentu.

“Saat ini Wuling di Jawa Timur sudah ada 13 outlet, kami datang dengan lengkap, ada sales, servis dan menyediakan suku cadang. Jadi para pelanggan sudah tidak perlu khawatir ke mana pun pergi melakukan perjalanan,“ Yudi Irawan Wijaya selaku Director PT Perdana Putra Indoniaga, diler Wuling di Surabaya.

Di Surabaya dan sekitarnya, Wuling telah memiliki 5 outlet resmi termasuk diler 3S (Sales, Aftersales, dan Sparepart). Kelima outlet resmi tersebut antara lain, Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.

Khusus untuk diler Wuling BLESS dibawah naungan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, merupakan diler terbaru Wuling di Surabaya yang mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part). Outlet ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat. Perihal layanan purna jualnya, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya menyediakan area service seluas 400 meter dengan 4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Berdiri di atas lahan 1.500 meter persegi yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari, Wuling BLESS menyediakan area pamer atau showroom seluas 750 meter persegi yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. Untuk menambahkan kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, sampai dengan ruang bermain anak.

“Pembukaan Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan mitra diler untuk berkembang bersama dengan satu tujuan, yakni memberikan yang terbaik dari sisi produk maupun pelayanan kepada pelanggan, khususnya yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki produk Wuling,” jelas Willy Hendrata selaku Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

You might also like