Keseruan Akhir Pekan GIIAS Surabaya 2019, Hadirkan Acara Indoor dan Outdoor

Surabaya, Otomotif1.com – Memasuki hari ke sembilan pelaksanaan GIIAS Surabaya 2019, masih terdapat banyak sekali acara yang siap memeriahkan akhir pekan. Beberapa acara outdoor dan indoor siap menghibur seluruh pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Serangkaian acara komunitas dari mobil dan motor juga turut meramaikan.

Misalnya saja, pada Jumat (5/4) telah berlangsung sesi terakhir dari GIIAS Autopreneur yang membahas mengenai Modifikasi Motor Custom dan diisi oleh beberapa pakar motor dan bisnis yaitu  Hendy Setiono selaku investor dari Jubetor.id, Calvino Samudra selaku Operator Manager dari CVXIII Motowork dan Rizki Maulana selaku Account Executive CVXIII Motowork.

Pembahasan berlangsung cukup menarik, antusias pengunjung juga cukup besar khususnya para pecinta motor custom hadir di GIIAS Autopreneur.

“Sengaja datang karena saya sangat suka motor custom, dan ingin tau banyak soal budget untuk custom motor dan ilmu soal bisnis jug,” ujar Aditya, warga Sukoloilo Kota Surabaya, salah satu pengunjung yang juga hadir di GIIAS Autopreneur.

Selain Aditya, ada Budi Suherman warga Surabaya yang sudah datang dua kali selama penyelenggaraan GIIAS Autopreneur. Budi menuturkan menegaskan kalau diadakannya acara ini membuat dia semakin memahami dunia Otomotif.

“Ini kali kedua saya datang ke GIIAS Autopreneur. Menurut saya ilmu yang didapatkan dari mendengarkan obrolan pembiaca ini bisa diaplikasikan dalam bisnis Otomotif saya,” ungkapnya.

Sementara itu, Sri Vista Limbong selaku  Project Director GIIAS Surabaya 2019. Menurut beliau GIIAS Surabaya 2019 mengharapkan agar acara ini bisa menjadi ajang kumpul dan tukar pikiran anggota komunitas baik itu komunitas Mobil atau Motor.

“Kami memang ingin merangkul semua anggota komunitas untuk berkumpul di GIIAS Surabaya. Karena pameran ini tidak hanya sebagai tempat melihat teknologi otomotif baru saja, tetapi bisa menjadi tempat kumpul dan bertukar pikiran para penggiat Otomotif,” tegasnya.

Khusus untuk akhir pekan, salah satu acara juga akan memeriahkan pameran GIIAS Surabaya 2019. GIIAS Auto Contest yang merupakan salah satu acara outdoor andalan setiap tahun siap dilaksanakan untuk mengundang seluruh komunitas yang siap turut berpartisipasi di acara ini.

Terdapat 70 kategori kontes dan diikuti lebih dari 100 mobil yang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 6 dan 7 April 2019. Acara GIIAS Auto Contest ini juga akan menjadi penutup dari serangkaian acara GIIAS Community Gathering.

Acara ini merupakan sebuah ajang modifikasi untuk mengapresiasi para modifikator – modifikator yang menampilkan produk after market serta lifestyle otomotif di kelasnya dengan kualitas kelengkapan yang sudah sesuai dengan standard.

GIIAS Auto Contest juga akan diikuti lebih dari 30 komunitas dari seluruh Jawa Timur. Acara tahunan yang diadakan di GIIAS Surabaya ini selalu memikat setiap pecinta otomotif khususnya dari sisi modifikasi dan berbagai mobil custom.

You might also like