Mobil Iron Man, Hyundai Kona Siap Meluncur di IIMS 2019

Sneak Preview Hyundai KONA

Jakarta, Otomotif1.com –  Bertempat di kantor pusat Hyundai di Simprug, PT Hyundai Mobil Indonesia mengadakan Sneak Preview bagi rekan-rekan Media/Jurnalis untuk melihat pertama kali dari All-New Product kami yaitu Hyundai KONA.

Industri otomotif Indonesia telah berkembang kian dinamis dalam kurun waktu kurang lebih satu dasawarsa terakhir ini. Berbagai pencapaian signifikan, maupun tantangan yang datang silih berganti merupakan barometer yang jelas akan industri yang semakin kompetitif, dengan permintaan pasar yang semakin beragam.

Hyundai Mobil Indonesia dalam langkahnya menjawab kebutuhan pasar tersebut terus melakukan berbagai inovasi dan pengembangan yang berkelanjutan, baik dari segi produk, layanan, maupun kualitas sumber daya manusianya.

Kami percaya dengan diluncurkannya model ini akan lebih menguatkan lagi posisi Hyundai sebagai salah satu pemain penting yang senantiasa berperan dan berkomitmen mengawal industri otomotif tanah air sehingga dapat menjadi pasar yang paling potensial di kawasan Asia Tenggara, maupun menjadi salah satu pasar terbesar di wilayah Asia.

Hyundai Kona yang akan secara resmi kami luncurkan pada ajang IIMS 2019 merupakan jawaban atas kebutuhan pasar masyarakat Indonesia yang menginginkan kenyamanan berkendara, fitur dan teknologi terkini, serta faktor-faktor keamanan yang tidak dapat dikompromikan lagi.

Hyundai Kona akan menjadi salah satu backbone model kami di tahun 2019 ini. Kami optimis, industri otomotif secara umum dapat terus tumbuh di tahun 2019, tentu saja dengan tetap memperhatikan faktor-faktor eksternal yang penting seperti di antaranya kebijakan pajak, fleksibilitas pembiayaan, pertumbuhan kelas menengah, serta pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Salah satu bentuk komitmen kami adalah terus berpartisipasi dalam pameran-pameran berskala nasional dan regional seperti IIMS 2019 yang akan datang. Partisipasi kami kali ini ingin menampilkan produk dan model-model terkini yang cocok bagi pasar dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Keikutsertaan PT Hyundai Mobil Indonesia di ajang bergengsi IIMS 2019 merupakan cerminan antusiasme dan komitmen kami untuk tetap menjadi salah satu pemain penting di Industri otomotif Indonesia, serta senantiasa memberikan indikasi yang optimis dan positif terhadap perkembangan industri otomotif nasional.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungan, kerjasama, serta masukannya selama ini. kami juga mengundang rekan-rekan semua untuk hadir di booth Hyundai pada ajang IIMS 2019 yang berlokasi di Hall A-6 pada tanggal 25 April 2019 untuk menyaksikan bersama Public Launching All New Hyundai Kona.

Berikut beberapa penghargaan international yang telah diterima oleh Hyundai KONA seperti:

  • iF Design Award 2018 (bersama dengan Hyundai i30 Fastback).
  • Red Dot Design Award 2018.
  • D. Power Tech-Experience Study – Highest ranked in Small Segment Study in 2018.
  • IDEA Design Award 2018 (bersama Hyundai Nexo dan Hyundai Santa Fe 2019).
  • Good Design Award 2018 (bersama Hyundai Santa Fe 2019 dan Le Fil Rouge Concept Car).
  • North American Utility Vehicle of The Year 2019 (bersama Hyundai Kona Electric CUV)
  • Best Subcompact SUV – 2019 10Best Trucks and SUVs oleh Car and Driver
  • Crossover of The Year 2019 – Texas Motor Press Association
  • Best Subcompact SUV for the money 2019 – U.S. News & World Report

Dan yang tak kalah menariknya adalah kolaborasi antara Hyundai Motor Co. dengan Marvel Entertaintment yang menghasil edisi special ‘Kona Iron Man Edition’.

You might also like