Invernity Chapter Semarang, Sukses Gelar Rakerchap

Semarang, Otomotif1.com – Komunitas mobil Honda BR-V Semarang dan sekitarnya  yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (INVERNITY) Chapter Semarang  akhirnya sukses menggelar rapat kerja (Raker) Chapter Semarang tahun 2018/2019, yang dilangsungkan di Hotel Horison Nindya Jl Brigjend Sufiarto No 496 Semarang, Minggu (7/4).

Sebanyak 41 mobil BR-V memenuhi ruangan parkir Hotel Horison Nindya Semarang, selain dari Plat H hadir juga hadir perwakilan dari Korwil Plat K, G da R yang merupakan member Invernity Chapter Semarang.

Rapat Kerja Chapter Semarang berjalan lancar, akrab dan penuh kekeluargaan. Member satu sama lainnya tampak akrab penuh canda tawa.

“Acara ini rutin kami laksanakan setiap tahun, pada tahun 2017 lalu kami juga sudah melaksanakannya di Water Blaster Semarang,” ujar Bakori Ketua Chapter Semarang.

Acara ini diisi pemaparan Ketua Chapter dan sharing program kerja Chapter Semarang diantaranyada kegiatan yang sudah dilaksanakan sepanjang tahun 2018, kerja sama dengan pihak lain, laporan keuangan, pengukuhan Pengurus 2018 – 2020 dan program 2019 yang ingin dicapai.

“Kami bersyukur sekali telah menjalin kerjasama yang baik dengan Main Dealer Authorized Honda Semarang Center, Honda Mandalatama BSB, bengkel anti karat Autoguard, Assesoris & sarung jok AG Jok, Nano Coating AG Autocare, Otobox Indonesia, Hotel Patrajasa, Hotel Santika Priemere, Hotel Semesta, Bengkel carfix , Water Blaster, Game Fantasia Ciltraland dan masih banyak lagi berlaku seluruh member INVERNITY se-Indonesia, semoga terus bisa memberi manfaat lebih banyak buat member dan masyarakat Indonesia,” ujar pria yang sudah 2 kali menjabat sebagai Ketua Chapter Semarang periode 2016 – 2018 – 2020.

Di tempat yang sama, M Saffril Jalal sebagai ketua panitia Rakerchap mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk kedua kalinya sejak berdirinya Invernity Semarang pada tanggal 3 Agustus 2016.

“Atas terlaksanaknya kegiatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh member yang hadir meramaikan acara ini baik dari wilayah Semarang, Kudus, Pati, Brebes, Tegal, Pekalongan,” ujarnya.

Pada Rakerchap kali ini, Invernity Semarang juga mengundang jajaran anggota Satlantas Polrestabes Semarang, untuk memberikan penyulihan tentang keamanan dan kertertiban dalam berlalu lintas, termasuk tata tertib touring dan sebagainya yang berkaitan dengan tertib berlalu lintas.

Acara ini berlangsung meriah selain ada perkenalan dan penyerahan starterkit kepada member baru, acara juga diisi dengan live music, foto bareng dan tangan kerjasama demngan Hotel Horison Nindya Semarang.

Darmaja sebagai perwakilan dari Korwil Plat G bersyukur bisa hadir bersama 4 member lainya dalam acara Rakerchap ini, sebelumnya dirinya juga hadir saat acara ulang tahun kedua Invernity Chapter Semarang.

“Saya siap mengembangkan dan menambah member diwilayah Plat G yang saat ini ada 12 member untuk bisa lebih banyak lagi. Banyak saudara banyak berkah,” pungkasnya.

 

 

 

You might also like