Capai Penjualan Sebanyak 200.000 Unit, Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Mobil Hybrid Terlaris di Dunia

Tokyo, Otomotif1.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa SUV hybrid plug-in pertama di dunia, Mitsubishi Outlander PHEV, telah mencapai tonggak sejarah penting dengan mencapai penjualan sebanyak 200.000 unit di seluruh dunia sejak pertama diluncurkan pada 2013.

Outlander PHEV adalah unggulan teknologi MMC, dan keberhasilannya menunjukkan skala permintaan konsumen untuk kendaraan listrik saat industri otomotif mengalami perubahan teknologi yang mendalam.

Sejak memulai debutnya di Jepang, Outlander PHEV telah diluncurkan ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Tentunya ini sebuah sejarah bagi dunia otomotif, pasalnya kendaraan hybrid plug-in ini menjadi kendaraan terlaris di dunia pada akhir Desember 2018 . Selain itu Ini juga telah menjadi kendaraan hybrid plug-in terlaris di Eropa selama empat tahun terakhir (2015-2018) . Tentu saja ini menjadi sebuah bukti evolusi konstan, rekayasa brilian dan inovasi teknologi kendaraan masa kini dan masa depan.

Dikembangkan dari kendaraan yang sepenuhnya listrik, Outlander PHEV memiliki arsitektur unik yang terdiri dari motor listrik depan, motor listrik belakang dan tidak ada gearbox. Ini menawarkan efisiensi energi kepada pelanggan dan pengalaman berkendara yang mulus.

Outlander PHEV telah meraih berbagai penghargaan secara global dalam enam tahun terakhir termasuk penghargaan “2019 Best Plug-in Vehicle” dari Company Car dan Van Magazine di Inggris, penghargaan “2019 Green SUV of the Year” dari Green Car Journal di AS dan penghargaan “Kategori Inovasi Mobil Jepang Tahun 2013-2014” bersama dengan “Penghargaan Teknologi RJC Tahun 2014”.

Pada tahun 2019, Mitsubishi Global telah model Outlander PHEV terbaru yang memberikan tingkat emisi CO2 yang lebih rendah, dengan 40 g / km (NEDC Correlated) / 46 g / km (WLTP) dan penghematan bahan bakar yang sangat baik, dengan 1,8 l / 100km (NEDC Correlated) /2,0 l / 100km (WLTP) dan kisaran nol-emisi 54 km (NEDC Berkorelasi) / 45 km (WLTP).

Outlander PHEV 2019 juga menghadirkan powertrain inovatif dan peningkatan mekanis, termasuk mesin bensin 2.4 liter baru yang sangat efisien. Peningkatan lainnya termasuk peningkatan kapasitas baterai (15%), output baterai (10%), dan output motor belakang (17%) meningkatkan dinamika berkendara, dan lebih banyak mode mengemudi termasuk Mode Olahraga dan Mode Salju.

You might also like