Ajang Otomotif Award 2019, Hyundai Mobil Indonesia Kembali Raih Dua Penghargaan

Jakarta, Otomotif1.com – Dari ajang tahunan acara penganugerahan redaksi Tabloid Otomotif kepada motor dan mobil yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Otomotif Award 2019 lalu, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali meraih dua penghargaan untuk produk All New Tucson dan New i20.

Otomotif Award adalah gelaran tahunan dari media Tabloid Otomotif. Dimana mobil dan motor yang dipasarkan di Indonesia, diuji oleh tester redaksi Tabloid Otomotif secara independent, akurat dan obyektif.

Dari hasil uji test tersebut, akhirnya Hyundai All New Tucson kembali meraih gelar Best of Medium SUV dan Hyundai New i20 berhasil meraih gelar Best of Small Hatchback di ajang Otomotif Award 2019.

Penghargaan bagi All New Tucson dan New i20 ini merupakan kali ketiga berturut-turut diraih dari tahun 2017, 2018 dan 2019 ini.

“Terima kasih kami ucapkan untuk redaksi Tabloid Otomotif yang memberikan penghargaan ini bagi All New Tucson dan New i20 kami. Penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk menghadirkan produk-produk terbaik dari Hyundai lainnya bagi konsumen di Indonesia,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai All New Tucson bermesin gasoline/bensin 2.0 MPi, D-CVVT untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada konsumen di Tanah Air pada tahun 2016 di ajang motor show IIMS. Di tahun berikutnya yaitu 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan Hyundai All New Tucson CRDi EVGTurbo 2.0 yang memiliki power berlimpah dikelas-nya.

Hyundai All New i20 diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia pada tahun 2016 di ajang motor show GIIAS. Adapun Hyundai All New i20 yang hadir di Indonesia menggunakan platform yang sama dengan kendaraan resmi All New i20 yang dipakai oleh Team Hyundai Motorsport di ajang rally WRC.

 

You might also like