Bellanova Country Mall Otomotif1 Contest 2019 Sentul-Bogor

Diwarnai Barisan Modifikasi Mobil Keren Dengan Interior Elegan Karya AutoBlitz

Sentul, Otomotif1.com – Hadirnya barisan kontes modifikasi mobil yang digagas oleh Indonesia Black Car Community (IBCC) chapter Bogor, yang berlangsung di halaman parkir Mall Bellanova-Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu. Menjadi sejarah sendiri buat komunitas mobil yang mulai aktif membuat event-event kontes modifikasi berbasis roda empat maupun roda dua.

Bertajuk Bellanova Country Mall Otomotif, Sabtu 30 Maret 2019 lalu. Meski menjadi program perdana, apresiasi tinggi layak disematkan kepada seluruh panitia, cos berani mengkolaborasikan dua ajang modifikasi sekaligus, yakni Bike Contest dan Car Contest yang notabene langka dilakoni penyelenggara lain di wilayah Bogor Raya.

“So pasti akan jadi catatan menarik tersendiri buat kami yang akhirnya bisa merealisasikan mimpi lawas ini dengan beragam suport dari berbagai pihak sob,”senyum Ketua Pelaksana bersapaan Dayat.

Persaingan seru terlihat di car contest, dengan hadirnya mobil-mobil beraura elegant untuk tampilannya. Bukan hanya itu saja bro, kelas bergengsi peserta SQL dan SPL, menemani deretan mobil contest yang surprise bareng tongkrongan racing, elegant, street racing, hingga extreme car dibawah kawalan Ronny Akasia & Nabil Akbar sebagai judge of contest.

Banyak kelas yang ditarungkan dalam event kali ini, juga banyak pula the best yang menjadi penyemangat peserta car contest untuk bisa merebutnya. Kelas clasic juga exstrim memberi warna beda pada kontes modif kali ini. Dan yang lebih seru lagi untuk perebutan the best interior ternyata juga menjadi idola para kontestan.

Untuk perebutan kelas the best interior, banyak dari para mobil kontes sudah tertata dengan indahnya dalaman mobil dengan balutan jok brand terkenal. Yang sudah sering dipakai oleh anak-anak mobil yang selalu ingin tampil luxury untuk tampilan kabin mobil mereka. Banyak diantara mobil kontes yang bertarung di kelas the best interior, merupakan karya dari AutoBlitz. Yang emang jagonya dalam hal membuat kreasi desain jok mobil juga kabin mobil.

Dalam event kali ini, AutoBlitz juga menjadi sponsor pendukung. Dengan hadirnya stand AutoBlizt, semakin menghidupkan suasana kontes modifikasi mobil.

“Banyak peserta car contest yang untuk interiornya bikinan AutoBlitz. Kita hadir disini juga ingin memberikan bukti, bahwa modifikasi yang dikerjakan oleh AutoBlitz selain bisa memberikan suasana kabin makin elegan, aura fashionnya jelas akan nampak sekali,”jelas Irvan Battista selaku CEO dari AutoBlitz.

Event ini semakin meriah dengan serangkaian entertaiment,  khas pecinta modifikasi, mulai dari sexy dancer, berikut duo model (Dhehany Queen dan Bella Luna). Makin hot, dentuman music dugem persembahan Fdj Viony Eva diatas mobil stage Venom bareng perfom ladies bike wash berhasil memecahkan suasana sekaligus menjadi pelengkap agenda keren Indonesian Black Car Community.

“Semoga kesuksesan ini bisa menjadi penyemangat team untuk selanjutnya bisa kembali menyapa modifikator R2 & R4 dengan berbagai acara istimewa, tentunya bisa jadi salah satu kegiatan continue paling di nantikan bro,” tutup Aldo Adesta, PIC Car Contest, diamini Dayat.

 

You might also like