Berkat Teknologi Inteligent Mobility, All New Nissan Serena Mampu Atasi Kepadatan Berkendara di Perkotaan

Jakarta, Otomotif1.com – Kondisi dan situasi berkendara di kota-kota tidak untuk diprediksi, ditambah lagi area parkir yang terbatas dan sempit serta gaya hidup keluarga urban yang menuntut kecepatan, kerap ditemui di kota besar, seperti di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Pabrikan kendaraan asal Jepang yang terkenal dengan terobosan teknologi tingginya dalam berkendara, yaitu Nissan Inteligent Mobility lewat produk All New Nissan Serena yang merupakan kendaraan MPV terbaru dari Nissan, menawarkan sejumlah fitur dan teknologi pertama di kelasnya untuk memudahkan dan mengubah cara berkendara di perkotaan yang terjadi selama ini.

“Teknologi Nissan membantu kita untuk terus bergerak dengan leluasa”, ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi, dalam siaran persnya kepada Otomotif1.

Sebagai informasi, All New Nissan Serena diperkaya beragam teknologi cerdas yang akan dapat membantu penggunanya dalam mengatasi tantangan dan situasi berkendara sehari-hari.

All New Nissan Serena sesuai untuk keluarga yang tinggal di kota besar seperti Jabodetabek. Kendaraan ini dilengkapi berbagai fungsi dan fitur untuk mendukung gaya hidup perkotaan. Salah satu contohnya, pintu belakang All New Nissan Serena yang dibuat dengan model ganda yang merupakan fitur pertama di segmennya, bisa dibuka utuh atau setengah sesuai dengan lokasi dan aktivitas pengguna.

Selain itu, pintu geser otomatis yang pertama di segmennya dapat dioperasikan dengan mode hands free berkat Intelligent Key dan mengayunkan kaki Anda di bawah pintu.

All New Serena memberikan fleksibilitas terbaik untuk mendukung kegiatan keluarga perkotaan. Kabinnya luas dan premium dengan captain seat berbalut jok kulit. Kapasitas bagasi yang besar memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membawa barang-barang besar mulai dari koper hingga tas golf.

Sistem hiburan canggih dengan layar ganda 7 inci adalah yang pertama di segmen ini. Head-unit terhubung ke telepon pintar dan juga roof monitor 11 inci yang akan memberikan hiburan yang menyenangkan selama berkendara ataupun terjebak kemacetan.

Di saat yang sama, koneksi dengan telepon pintar memungkinkan dukungan navigasi secara real time untuk membantu mengarahkan destinasi melalui rute yang paling optimal.

Layar multi-informasi 7-inci ini memiliki berbagai fitur termasuk Around View Monitor dengan Moving Object Detection yang terkenal dari Nissan, yang akan membantu pelanggan untuk melakukan manuver mobil dengan percaya diri bahkan di jalan atau ruang parkir yang sempit.

Selain itu, All New Nissan Serena memiliki banyak fitur keselamatan pasif dan aktif, termasuk 8 titik sensor parkir, 6 SRS airbags, Vehicle Dynamic Control & Traction Control System, Hill Start Assist, Anti-Lock Braking System, Electronic Brake Force Distribution dan Brake Assist.

“Yang kami inginkan melalui All New Nissan Serena adalah memberikan keamanan, keselamatan, kenyamanan dan fungsionalitas kepada sebanyak mungkin pelanggan“, Sekiguchi menambahkan.

Lebih dari itu, untuk kenyamanan dan ketenangan selama memiliki kendaraan Nissan, maka tersedia Nissan Care yang menawarkan paket 50.000 km/4 tahun bebas biaya jasa dan suku cadang.

All New Nissan Serena dijual dalam dua varian, Highway Star dan X, dan kini tersedia di 108 dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia.

 

You might also like