Jelang IIMS 2019, MMKSI Sebar Teaser Xpander Edisi Khusus

Jakarta, Otomotif1.com – Jelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, merilis cuplikan gambar XPANDER dalam foto dan video pendek yang disebar ke beberapa media.

Rupanya inilah yang sempat diucapkan oleh General Manager Sales & Marketing Div PT MMKSI, Imam Choeru Cahya saat jumpa pers di GIIAS Surabaya 2019 yang baru saja usai.

Ketika disinggung mengenai akan kemamana arah Mitsubishi Xpander setelah ini, Imam menjawab singkat,”You datang saja ke IIMS 2019, kita sudah siapkan kejutan nanti di ajang IIMS 2019,” ujarnya singkat.

Lewat cuplikan gambar foto (teaser) yang diunggah oleh akun resmi media social PT MMKSI Nampak jelas sebuah gambar bentuk masa depan dari produk fenomenal dari PT MMKSI ini.

Untuk lebihnya gambar video dapat dilihat pada www.mitsubishixpander.com.

Dari cuplikan video tersebut terlihat beberapa bagian dari XPANDER dengan versi yang lebih menarik.

XPANDER merupakan model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors Corporation yang pertamakali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017, dan pada bulan Maret 2019 telah mencapai angka penjualan retail 100.000 unit. Capaian penjualan retail ini menjadikan XPANDER sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

“PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap XPANDER, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

You might also like