Surabaya Jadi Kota Terakhir Ajang Honda Brio Music Project

Surabaya, Otomotif1.com – Honda Prospect Motor (HPM) kembali akan menggelar Brio Music Project Festival di Kota Pahlawan Surabaya. Mengambil tempat di pusat perbelanjaan yang berlokasi di tengah kota Surabaya, yaitu Town Square, Surabaya, acara ini akan digelar pada tanggal 26 April 2019.

Festival ini adalah salah satu dari rangkaian acara Brio Music Project, kontes online bagi generasi milenial untuk menciptakan musik orisinil yang akan menjadi jingledari All New Honda Brio bertemakan “Break Out Break Free”.

Sebelumnya, Brio Music Project Festival telah diselenggarakan di 2 kota, yakni Jakarta dan Bandung. Festival pertama diselenggarakan di Hall Basketball Senayan, Jakarta pada 29 Maret 2019. Dari 13 grup musik yang mengikuti live audition, 6 band terbaik dipilih untuk menyanyikan lagu mereka di atas panggung utama Brio Music Project Festival. Sedangkan Festival ke-2 yang diadakan di Nara Park, Bandung pada 5 April 2019 telah diikuti oleh 23 grup musik pada live audition, dan 8 band terbaik dipilih untuk menyanyikan karya mereka di panggung utama.

Brio Music Project Festival di Surabaya akan dimeriahkan dengan penampilan dari Rendy Pandugo dan The Hydrant yang juga akan membawakan music workshop yang dapat diikuti oleh para peserta. Selain itu, pengunjung pun dapat mengikuti Singing in Brio, dimana pengunjung dapat bernyayi sekaligus memainkan alat musik di dalam All New Honda Brio.

Kontes Brio Music Project dapat diikuti oleh grup musik yang beranggotakan 2 – 4 orang dan mengunggah cuplikan lagu karya mereka ke Instagram dengan mention@hondaisme, juga menyertakan hashtag #BrioMusicProject dan #BrioWorld. Sementara itu, versi lengkap lagu beserta dengan profil dan video peserta dikirimkan melalui email ke briomusicproject@gmail.com. Peserta juga masih memiliki kesempatan sampai dengan tanggal 5 Mei 2019 untuk mengirimkan karya orisinil mereka. Syarat dan ketentuan lengkap dapat dilihat di www.honda-indonesia.com.

Pemenang dari Brio Music Project akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, yaitu uang tunai sebesar Rp 50 juta, kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify serta mendapatkan coaching personal dengan Rendy Pandugo.  Pemenang juga akan membintangi Brio Web Series, menjadi Brand Ambassador dari All New Honda Brio dan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun.

“Pesatnya perkembangan industri kreatif di kota Surabaya yang didominasi anak muda dirasa sangat cocok sebagai salah satu tempat diselenggarakannya Brio Music Project Festival, ditambah lagi dengan All New Honda Brio yang memang dekat dengan kaum milenial dari segi target market maupun dari segi desain dan fitur. Sesuai dengan tagline All New Honda Brio “Break Out Break Free”, kami berharap acara ini dapat menginspirasi kaum muda Indonesia untuk bebas berkarya tanpa batas,” ujar Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya yang diterima redaksi Otomotif1, Rabu (24/4).

Honda Brio merupakan salah satu model dengan kontribusi penjualan tertinggi bagi Honda di Indonesia dan telah mendapatkan penghargaan LCGC dan City Car terbaik pada ajang OTOMOTIF Award, serta telah melakukan ekspor perdananya pada 10 April 2019. Hingga kini, Honda Brio telah mencapai total penjualan sebesar 284.133 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012.

Berbagai informasi mengenai acara, hasil kompetisi dan berbagai aktivitas Honda disetiap kota dapat dilihat melalui akun Twitter @hondaisme, Fanpagewww.facebook.com/HONDAISME dan Instagram Hondaisme.

 

You might also like