Booth DFSK Kembali Dikunjungi Menperin, Kali Ini Diajang Telkomsel IIMS 2019

Jakarta, Otomotif1.com – Pada GIIAS Surabaya 2019 yang baru usai beberapa waktu lalu, Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto menyempatkan diri untuk mengunjungi booth DFSK, bahkan beliau sangat mengagumi desain dari Glory 580, dan kali ini ketika membuka ajang pameran otomotif bertaraf international, kembali Menterin berkunjung ke booth DFSK usai membuka acara Telkomsel IIMS 2019, Kamis (25/4).

Kehadiran Menperin ke booth DFSk langsung disambut oleh segenap manajemen DFSK yang berlokasi di Hall A7, JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada hari pertama pembukaan Telkomsel IIMS 2019.

 Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile (kiri), Permata Islam, GM Marketing PT Sokonondo Automobile (tengah), dan Ir. Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia (kanan), sedang berbincang di booth DFSK, Hall A7, JI Expo Kemayoran pada ajang Telkomsel IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

 

“Saya berharap DFSK bisa memulai mengembangkan mobil listrik, khususnya dengan memanfaatkan fasilitas produksi yang ada di Indonesia. Industri otomotif nasional ditargetkan pada 2030 dapat menjadi basis produksi kendaraan bermotor Internal Combustion Engine (ICE) maupun Electrified Vehicle untuk pasar domestik maupun ekspor, dan DFSK bisa menjadi salah satu pemain utamanya,” ungkap Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

DFSK menandai penampilannya dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 di Indonesia dengan membawa model terbarunya, Glory 560.

“Kami tentunya akan mendukung regulasi pemerintah Indonesia, termasuk mengenai kebijakan kendaraan ramah lingkungan yang termasuk di dalamnya kendaraan listrik. DFSK di global sudah melakukan riset mengenai mobil listrik, dan kami siap untuk melakukan studi visibilitas kendaraan listrik untuk pasar Indonesia,” ujar Franz Wang sambil menutup obrolan.

Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile (kiri) mendampingi Ir. Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia (kedua kiri) saat mencoba model terbaru DFSK Glory 560, Kamis (25/4/2019).

 

You might also like