Diikuti 200 an Pemotor, Suzuki Saturday Night Ride Sukses Digelar di Kota Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menggandeng PT Indo Jaya Motor Gemilang (IJMG) Jawa Timur, sukses menggelar acara yang bertajung ‘Saturday Night Riding’ yang digelar pada Sabtu malam, (27/4).

Kota Pahlawan Surabaya, menjadi kota ketiga digelarnya acara riding komunitas dan pengguna motor Suzuki, setelah Jakarta dan Yogyakarta.

Diikuti sedikitnya sekitar 200-an pemotor yang datang bukanm hanya dari Kota Surabaya tetapi dari berbagai pelosok Jawa Timur seperti Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik bahkan ada yang datang dari Tulungagung dan Tuban, mereka mengikuti acara riding bareng tersebut menuju sikruit Gelora Bung Tomo.

Dihadiri Oleh Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede, Head of Sales Area 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Jawa Timur Aceng Ulumuddin, Sales Manager Area 2W Jawa Timur Joseph Adrianus Fernandez dan Kepala Cabang IJMG yang baru Fernando, para peserta melakukan Start dari halaman kantor dealer Suzuki IJMG Indrapura, dan dituntaskan di kawasan Sirkuit Bung Tomo, yang selanjutnya diadakan acara cornering.

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Kota Surabaya ini tergolong sukses menyita perhatian dan partisipasi para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru.

Tercatat cukup banyak klub dan komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama, meramaikan jalanan Kota Surabaya menggunakan motor Suzuki.

“Selamat Datang kepada semua teman – teman klub Motor Suzuki yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk hadir di acara Saturday Night Riding. Surabaya kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi,” ucap Aceng Ulumuddin, Head of Sales Area 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Rute yang ditempuh yaitu Suzuki IJMG Indrapura– Kalianak– Sirkuit GBT. Perjalanan ditempuh dengan baik dan zero accident, jadi menambah kebanggaan seluruh peserta. Di tempat pemberhentian terakhir, para peserta menikmati hiburan music, games dan melanjutkan acara cornering.

You might also like